by

Zinedine Zidane Pakai Skinny Jeans Adalah Sebuah Kesalahan

-LIFESTYLE-44 views

LiputanViral – Beberapa waktu lalu Zinedine Zidane jadi perbincangan. Selain karena kembalinya mantan pesepakbola Prancis tersebut sebagai pelatih Real Madrid tapi juga pakaiannya.

Dalam acara jumpa pers yang di Madrid, Spanyol, Senin (11/3/2019) Zidane tampil dengan gaya busananya menarik menggunakan skinny jeans. Sebagian orang menyukai tapi sebagian lain berkomentar menyindir bahkan menyebutnya sebagai sebuah kesalahan.

Dalam acara tersebut, Zinedine Zidane terlihat bergaya smart casual dengan blazer abu-abu, kemeja putih, dan skinny jeans atau celana jin ketat. Pilihan bawahan itu pun menarik perhatian netizen. Skinny jeans memang tidak biasa digunakan pria apalagi yang usianya sudah senior seperti Zidane. Karena itu, beberapa memuji penampilan pria berusia 46 tahun tersebut.

Tapi tak sedikit pula yang menyayangkan pemilihan skinny jeans sebagai padanan jas dan kemeja dalam penampilannya kala itu. Guardian bahkan menyebutnya sebagai sebuah kesalahan bertingkat. Dikatakan jika celana jin tersebut tidak indah dipandang karena berwarna gelap tapi hadir dengan aksen ‘distressed’ atau pudar di beberapa bagian. Hal itu membuatnya terlihat jadul karena kini tren jeans tak lagi demikian.

Penempatan aksen ‘distressed’ tersebut juga dipermasalahkan. Detail itu hadir di kantung belakang tapi jatuhnya malah di bagian paha atas ketika dipakai Zidane yang membuatnya semakin tak nyaman dilihat. Yang paling menarik perhatian orang adalah aksen lipatan di bagian bawah. Bukan sekadar lipatan sebagai aksen yang mempercantik tapi lebih seperti jeans yang kepanjangan dan tentunya tak terlihat indah.

Selain skinny jeans, sepatu pun dianggap sebagai masalah. Bukan karena salah pilih sepatu tapi tidak pakainya kaus kaki. Sedangkan jaket warna abu-abu dikatakan seperti blazer seragam sekolah dan terlalu pendek.

Hal tersebut tentu saja hanya penilaian para pecinta fashion yang mementingkan kepantasan dan keindahan gaya busana. Yang terpenting adalah kembalinya pesepakbola legendaris tersebut ke Real Madrid yang di mana ia pernah bernaung bersama David Beckham di tahun 2000an awal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed