by

Yuk, Manfaatkan Promo Pemilu 2019 untuk Traveling Murah di Hari Libur

-TRAVEL-24 views

LiputanViral – Turut merayakan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang berlangsung tiap lima tahun sekali, berbagai museum dan taman rekreasi menghadirkan beragam promo seru yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati hari libur, setelah memberikan suara pada pilihanmu.

Ya, hanya dengan menunjukkan jari bertinta ungu yang menjadi penanda bahwa kamu telah turut serta memberikan suara pada 17 April 2019, kamu bisa menikmati berbagai harga spesial untuk berlibur bersama orang-orang tersayang. Apa saja?

1. Taman Impian Jaya Ancol

Mumpung libur, manfaatkan waktumu yang tersisa setelah pencoblosan untuk jalan-jalan bersama keluarga atau pasangan tercinta dengan berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol. Cukup tunjukkan jarimu yang bertinta ungu, kamu bisa menikmati harga spesial promo Pemilu yang lebih murah hampir setengah harga normal, lho.

Dunia Fantasi misalnya, kamu bisa mendapatkan maksimal lima tiket dengan harga Rp 170 ribu dari harga normal Rp 295 ribu. Untuk Atlantis Water Adventure, kamu juga bisa mendapatkan tiket dengan harga Rp 85 ribu untuk maksimal dua buah

Seaworld Ancol juga turun setengah harga jadi hanya Rp 60 ribu dari Rp 120 ribu hanya untuk tanggal 17 April 2019 dengan ketentuan maksimal dua tiket. Sementara itu, Ocean Dream Samudra menetapkan harga spesial sebesar Rp 65 ribu dari harga normalnya Rp 135 ribu per orang dengan batasan maksimal tiket dua buah.

Masih ada lagi, Atlantis Water Adventure juga memberikan annual pass dengan harga spesial seharga Rp 170 ribu, sedangkan untuk Ocean Dream Samudra kamu bisa mendapatkan annual pass dengan harga Rp 160 ribu. Bagi yang ingin menginap di Pulau Bidadari, ada pula harga spesial untuk dua hari satu malam sebesar Rp 750 ribu untuk seluruh tipe cottages, lho.

2. Taman Mini Indonesia Indah

Dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi dan merayakan HUT TMII yang ke-44, Taman Legenda Keong Mas menghadirkan harga spesial sepanjang tanggal 17-21 April 2019. Bagi yang datang pada tanggal 17 April, kamu akan mendapatkan harga promo spesial sebesar Rp 90 ribu untuk seluruh wahana, sedangkan untuk tanggal 20 April kamu bisa mendapatkan buy 1 get 1 tiket all in one seharga Rp 150 ribu.

Sedangkan untuk tanggal 18, 19 dan 21, Taman Legenda Keong Mas menetapkan harga tiket all in one seluruh wahana seharga Rp 120 ribu. Ingin merasakan segarnya wahana air? Datang saja ke Snowbay Waterpark, lalu tunjukkan jari bertintamu, dan dapatkan harga spesial hanya Rp 70 ribu per orang dengan batas maksimal empat tiket. Seru, kan?

3. Taman Safari Indonesia

Mau ke kebun binatang? Bisa. Kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga spesial sebesar Rp 170 ribu, termasuk melihat panda hanya dengan mem-follow akun Instagram Taman Safari Indonesia, dan menunjukkan poster promo akun Instagram Taman Safari di ponselmu, serta tentunya memperlihatkan jarimu yang bertinta ungu.

Harga promo ini hanya berlaku untuk orang dewasa, ya. Jadi bagi kamu yang hendak membawa serta adik, anak, atau keponakan yang berusia di bawah 17 tahun akan tetap dikenakan harga normal. Promo juga hanya berlaku secara khusus pada tanggal 17 April 2019 untuk individu, bukan grup juga tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Walau begitu, tetap seru dan murah, kan?

4. Jungleland

Ingin berlibur seru ke Jungleland? Manfaatkan promo khusus Pemilu yang hadir secara spesial pada tanggal 17 April 2019. Kamu bisa mendapatkan tiket buy 1 get 1 hanya dengan harga Rp 220 ribu atau harga khusus seharga Rp 200 ribu tanpa promo buy 1 get 1. Ingat, promo ini hanya berlaku untuk pembelian secara offline, ya.

5. The Jungle Bogor

Khusus bagi pengguna Instagram, kamu bisa mendapatkan harga spesial promo Pemilu 2019 dengan mengunggah fotomu saat memilih di TPS lengkap dengan jari yang telah bertinta ungu dengan mencantumkan tagar #thejunglebogor, #promonogolput, dan #pemilu2019. Kamu nantinya akan mendapatkan harga spesial sebesar Rp 50 ribu per orang.

Setiap satu foto berlaku untuk dua orang dan dapat digunakan untuk tanggal 17-21 April 2019. Harga spesial tidak termasuk 4D Cinema dan juga double promo. Menarik, kan?

6. Taman Margasatwa Ragunan

Salah satu tempat wisata outdoor seru yang bisa kamu sambangi saat liburan adalah Taman Margasatwa Ragunan. Nah, mumpung ada waktu kosong setelah mencoblos pilihan di tanggal 17 April 2019, kamu bisa manfaatkan promo gratis tiket masuk hanya dengan menunjukkan jari yang telah dicelup tinta.

Sebagai informasi, Taman Margasatwa Ragunan juga baru akan buka pukul 13.00-16.00 WIB, jadi kamu baru bisa datang berkunjung pada jam tersebut saja. Untuk anak dibawah umur tetap dikenakan biaya masuk seperti biasa. Dan jangan lupa, bahwa untuk masuk wahana dan parkir tetap dikenakan biaya seperti biasa.

7. Masuk 14 Museum di Jakarta, Gratis

Buka mulai pukul 13.00 WIB, kamu yang senang mencari tahu sejarah bisa menjadwalkan wisata serumu di hari Pemilu 2019 dengan menyambangi museum-museum di Jakarta. Ada 14 museum yang bisa kamu datangi secara gratis hanya dengan menunjukkan jari bertinta ungumu.

Apa saja? Macam-macam, mulai dari Monumen Nasional, Anjungan DKI di Taman Mini, Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Planetarium, Museum Sejarah Jakarta, Museum Joang 45, Museum MH Thamrin, Museum Prasasti, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Wayang, Museum Tekstil, Museum Bahari, Rumah Si Pitung Marunda, dan Taman Arkeologi Onrust.

Gimana, sudah tahu akan berlibur ke mana setelah mencoblos di Pemilu 2019?

Comment

Leave a Reply

News Feed