by

Yeslin Akan Bawa Surat Kesepakatan Cerai Delon di Sidang Pembuktian

-SELEB-201 views

Liputanviral – Sidang cerai antara penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang masih terus bergulir. Dalam persidangan hari ini, Kamis (10/1) baik Delon maupun Yeslin sama-sama tidak hadir. Pihak Yeslin hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar.

Akan tetapi karena pihak tergugat alias Delon tidak hadir dalam persidangan, maka sidang lagi-lagi ditunda. Delon dikabarkan sedang berada di luar kota.

Jika dalam persidangan berikutnya, pihak tergugat tidak hadir, maka pihak Yeslin akan mengajukan bukti-bukti dan saksi. Hal ini dilakukan agar proses cerai bisa berjalan cepat.

Menurut Osner, pihak Yeslin maupun Delon sudah sepakat untuk berpisah. Maka dari itu, surat penyataan kesepakatan cerai itulah yang akan menjadi salah satu bukti yang dibawa Yeslin pada sidang pembuktian pekan depan. Sebagai kuasa hukum, Osner juga mengatakan bahwa surat pernyataan tersebut sudah ia miliki.

“Kalau masalah bukti ya pernyataan itu ya kita ajukan sebagai bukti. Nah bukti yang general itu KK (Kartu Keluarga), akte pernikahan. Kalau anak mereka belum punya anak,” kata Osner ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Sedangkan untuk saksi, pihaknya belum memutuskan siapa yang akan memberikan keterangan saat sidang. Saksi yang dibutuhkan dalam persidangan berjumlah minimal dua orang. Osner juga meyakinkan bahwa kliennya akan hadir dalam persidangan 17 Januari mendatang.

“Karena minggu depan menyangkut soal bukti dan saksi-saksi, yang menghadirkan saksi itu kan klien saya sendiri. Maka dari itu saya katakan supaya datanglah minggu depan dan Yeslin mengatakan siap untuk datang minggu depan,” jawabnya.

Delon dan Yeslin menikah pada 20 Mei 2011. Setelah tujuh tahun menikah, Yeslin mulai merasa sudah tidak ada kecocokan hidup bersama Delon. Ia kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 8 Agustus 2018.

Namun, lantaran Delon sudah pindah alamat dan surat panggilan dari pengadilan tidak pernah sampai, maka Yeslin mencabut gugatan cerai di PN Jakarta Barat.

Kemudian ia kembali melayangkan gugatan cerai terhadap Delon pada November 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan cerai pemain sinetron berusia 35 tahun itu telah terdaftar dengan nomor perkara 656/Pdt.G/2018/PN Jkt.Pst.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed