by

Solskjaer Paham Betapa Frustrasinya Sanchez

-SPORT-234 views

Liputanviral – Alexis Sanchez masih berkutat dengan cedera di Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer paham betul bahwa pemainnya sangat Frustrasi.

Sanchez sudah memasuki musim kedua dengan kostum MU. Performanya tidak bisa dibilang oke lantaran baru mencetak empat gol dari 32 laga.

Jumlah gol itu menurun drastis dibandingkan saat masih main untuk Arsenal, yang bisa mencapai 30 gol selama semusim. Penyebabnya adalah cedera hamstring yang terus menghantui si pemain.

Di era Solskjaer, Sanchez baru main dua kali. Laga terakhirnya terjadi saat MU mengalahkan Reading di Piala FA. Pria asal Chile itu kemudian absen saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur.

Kini, Sanchez sudah mulai latihan lagi dan bisa ambil bagian saat MU berhadapan dengan Brighton. Solskjaer memuji Sanchez karena tidak membiarkan rasa frustasinya bikin kualitas menurun.

“Dia menyukai sepakbola. Dia diganggu oleh cedera. Saya tahu betapa frustrasinya itu dan betapa bersemangatnya dia untuk kembali,” kata Solskjaer dikutip dari Four Four Two.

“Mungkin di pertandingan melawan Reading pada babak pertama, dia seharusnya bilang ‘saya harus keluar sekarang’ Dia main sampai 15 atau 20 menit di babak kedua dan itu bikin membuat Sanchez mengalami kemunduran,” sambungnya.

“Sikapnya fantastis dalam latihan dan saya tak sabar untuk melihatnya, saya punya banyak pemain bagus untuk dipilih,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed