by

Soal RUU Permusikan, Anang Terima Masukan dari Jerinx

-SELEB-214 views

Liputanviral Melalui akun instagram pribadinya Jerinx mengatakan bahwa ia akan berdebat dengan Anang Hermansyah di salah satu stasiun televisi mengenai RUU Permusikan pada tanggal 13 Februari.

Anang pun menilai bahwa RUU Permusikan ini masih dapat direvisi seiring berjalannya waktu dan tentunya setelah menerima banyak masukan.

“Ya kan kalau proses (diskusi RUU) ini, kalau emang bisa komitmennya dibilang bisa berjalan dengan baik masukannya, untuk memberikan masukan yang draft sekarang perbaikan (diterima),” ujar Anang kepada detikcom saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Kamis (7/2).

Anang menyampaikan RUU Permusikan ini masih memiliki waktu untuk didiskusikan lebih dalam lagi. Ia kemudian menegaskan bahwa ini masih rancangan belum sampai tahap penyelesaian.

“Ini sisa masih tujuh bulan, habis itu masih bisa menyelesaikan,” tambahnya.

Di kesempatan lain, Anang memang sempat menyampaikan bahwa semua masukan yang diterima adalah hal yang baik, tak terkecuali dari drummer Superman Is Dead, Jerinx.

“Kan aku bilang, Jerinx punya masukan yang baik, aku rasa itu masukan yang baik. Karena saya harus menerima masukan dari berbagai pihak, ini sebuah perjalanan proses yang harus saya jalani, saya akan menerima segala masukan dengan baik, dan saya tetap ingin ini bagaimana bisa diperbaiki,” tutur Anang.

Comment

Leave a Reply

News Feed