by

Slurpp! Hangatkan Badan dengan Ramen Topping Daging Sapi di 5 Tempat Ini

-FOOD-71 views

Liputanviral – Tak melulu daging ayam, ramen juga enak ditambahkan daging sapi. Sensasinya kenyal gurih dan menambah kenikmatan semangkuk ramen.

Beberapa restoran ramen di Jakarta menawarkan varian ramen berbeda. Ramen ditambahkan lembaran daging sapi. Kuahnya juga bisa pilih rasa original atau pedas. Berikut 5 tempat makan di Jakarta yang punya ramen daging sapi enak.

1. Ramen Ya!

Resto ramen di Kota Kasablanka ini kerap dipadati pengunjung. Menu andalannya beragam ramen versi original dan pedas. Pilihan rasanya ada ebi tempura ramen, chicken curry ramen, dan banyak lainnya. Tak ketinggalan beef ramen dan spicy beef ramen seharga Rp 41.000 dan Rp 47.000. Ramen ini makin mantap dengan pelengkap gyoza, chicken karaage, dan ragam tempura.

Ramen Ya!
Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Telepon: 021 22831969

2. Kosha Ramen

Mampir ke Kosha Ramen bisa cicip varian jenis ramen seperti shoyu, kuro, tobanjang, miso, tan tan dan seafood. Namun yang jadi andalan adalah US Beef Ramen seharga sekitar Rp 100.000. Ramen dilengkapi irisan jamur kuping, tauge, daun bawang, dan taburan wijen. Dagingnya terasa kenyal juicy dengan porsi cukup royal.

Kosha Ramen
Kemang Village (Lippo Mall), Lantai Upper Ground

3. Nudles

Sesuai namanya, restoran ini menawarkan aneka olahan mie. Salah satunya Very Important Prawn (VIP) yang memadukan mie kering dengan saus manis pedas Singapura plus udang goreng. Sementara varian terbarunya memakai irisan daging sapi. Kuahnya miso dengan kuro oil. Bagi pencinta pedas wajib coba Shoyu Ramen with Hot Minced Beef. Harganya sekitar Rp 78.000.

Nudles
Lantai Ground, Senayan City

Lantai 4, Emporium Pluit

4. Echigoya Ramen

Echigoya Ramen juga menawarkan ramen daging sapi dalam menunya. Stamina Ramen dihargai Rp 79.800. Nampak ramen dilengkapi tauge, irisan daun bawang dan lembaran daging sapi. Pilihan lainnya ada ramen ayam dan ramen daging babi.

Echigoya Ramen
Citywalk Sudirman, Lantai 1
Telepon: 021 25558514

5. Tokyo Belly

Ada banyak pilihan menu fusion Jepang saat mampir ke Tokyo Belly. Dari deretan mie ada Korean Beef Kimchee Ramen yang patut dicoba. Ramen dipadukan kuah pedas kimchi dengan topping daging sapi dan telur yang puaskan selera. Harganya Rp 56.000 untuk ukuran kecil. Pilihan lainnya Belly Mie, ramen kering gaya Jepang yang bisa ditambahkan topping lembaran daging sapi.

Tokyo Belly
Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Telepon: 021 23581090

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed