by

Skuat Juara Leicester City Musim 2015-16 Mengenang ‘Sang Legenda’ Vichai Srivaddhanaprabha

-SPORT-596 views

Liputanviral – Kabar mengenai tewasnya pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha benar-benar mengagetkan dan tentu saja membawa duka, terutama bagi mereka yang mengenal dekat sosok pengusaha asal Thailand itu.

Vichai bersama empat orang lainnya meninggalkan King Power Stadium dengan menggunakan helikopter usai Leicester City kalah dari West Ham pada Minggu (28/10/2018) dini hari WIB. Namun, nahasnya helikopter tersebut mengalami kecelakaan di area parkir, tak lama setelah terbang.

Pada Senin (29/10/2018) pagi WIB, melalui berbagai platform media sosial, Leicester City mengumumkan bahawa tidak ada seorangpun yang selamat dalam kejadian memilukan itu.

Ucapan duka dan doa pun mengalir untuk Vichai dari banyak sekali pemain top dunia, terutama mereka yang menjadi anggota tim Leicester City yang menjadi juara di musim 2015-16 yang lalu.

“Salah satu orang terbaik yang pernah saya temui. Saya tidak akan pernah melupakanmu. Beristirahatlan dengan dami Vichai,” kata Riyad Mahrez melalui Instagram.

Jamie Vardy juga sangat berduka dengan kehilangan ini.

“Kesulitan untuk menemukan kata-kata yang tepat …. tetapi bagiku kamu adalah legenda, seorang pria luar biasa yang memiliki hati terbesar, jiwa dari Leicester City Football Club. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya, keluarga saya, dan klub kami. Aku akan benar-benar merindukanmu …. semoga kamu beristirahat dengan tenang,” kata Vardy.

Peran Vichai Srivaddhanaprabha memang luar biasa untuk Leicester City. Di bawah kepemimpinannya, The Foxes yang sempat berjuang di divisi bawah mampu naik kasta bahkan menjadi juara di Premier League pada musim 2015-16 yang lalu. Saat ini Leicester meski bukanlah tim besar tapi bisa dikatakan sebagai salah satu tim mapan dalam hal keuangan dan skuat di Premier League musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed