by

Setelah Ashanty, Jerinx SID Saling Sindir dengan Anji Terkait RUU Permusikan

-SELEB-129 views

Liputanviral – Rancangan Undang-Undang (RUU) yang diusulkan oleh DPR X RI belum lama ini menuai kontroversi besar. Sebagian besar musisi Tanah Air pun memprotes keras beberapa isi pasal di dalamnya, bahkan sampai ada yang membentuk Koalisi Tolak RUU Permusikan.

Jerinx SID adalah salah satu sosok musisi yang dengan berani dan blak-blakan menentang RUU tersebut. Ia bahkan sempat terlibat saling sindir di media sosial dengan Ashanty, istri dari Anang Hermansyah. Seperti diketahui, Anang yang dulunya adalah musisi, kini duduk sebagai salah satu anggota legislatif DPR X RI.

Belum selesai perdebatannya dengan Ashanty dan Anang, Jerinx lagi-lagi terlibat selisih paham dengan musisi lain, Anji. Awalnya, ada cuitan dari seorang warganet pengguna Twitter yang berharap agar Anji dan Jerinx bisa ketemuan untuk duduk bersama dan diskusi membahas masalah RUU Permusikan.

1. Ditolak Jerinx

Cuitan dari warganet itu mendapat reaksi dari Jerinx. Wacana diskusi belum sempat terpenuhi, bara api perseteruan sudah langsung tercium dari komentar penggebuk drum band Superman Is Dead tersebut.

“I don’t support vloggers yg terlalu main aman nggak pernah ambil sikap yang jelas,” tulis Jerinx singkat dalam balasannya.

Vloggers yang dimaksud Jerinx di atas bisa dipastikan adalah Anji. Seperti diketahui, pelantun Dia itu memang sekarang sedang aktif sebagai seorang Youtuber atau Vlogger.

2. Balasan Anji

Anji tak diam saja menanggapi cuitan dari Jerinx. Penyanyi berusia 39 tahun itu menyindir balik sikap Jerinx yang terlalu berkoar-koar di media sosial, bahkan sampai menyinggung hal-hal lain yang tak berhubungan.

“Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan me-mention suami mantan istrinya?,” balas Anji.

Sebelumnya, Jerinx memang sempat memberi warning keras jika Ashanty dan keluarganya ingin membuka usaha di Bali. Ia juga sempat mention nama Raul Lemos, suami dari Krisdayanti, mantan Anang.

3. Semakin Panas

Jerinx pun membalas cuitan dari Anji dengan kata-kata yang membuat suasana makin panas. Jerinx bahkan dengan tegas menyindir Vlog Anji yang memang sering dijadikan acuan para penikmat musik terkait dunia musik itu sendiri.

“Yo f*ckface, ini korelasi BTR dgn bisnis ayam Anang https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10155671607831862&substory_index=0&id=46384181861 … Saya mention RL as a dark joke. His account is not even active. Orang ‘pinter’ dan ‘dalam’ seperti anda punya vlog yg dijadikan acuan kebenaran oleh para domba Indonesia, pantas saja negara ini keren,” balas Jerinx.

4. Anji Undur Diri

Perdebatan panas mereka di Twitter tak berhenti sampai situ saja. Anji kembali membela diri sambil menyerang balik perkataan Jerinx yang bernada menyudutkannya.

“Suudzon sekali bilang Vlog saya jadi acuan kebenaran domba-domba. Referensi informasi dan acuan kebenaran adalah hal yang berbeda. RL… Dark jokes yang buruk. Seperti isi pikiranmu untuk orang lain yang tak sepaham,” tulis Anji membalas cuitan Jerinx.

Namun tak lama setelahnya, suami dari Wina Natalia itu memilih untuk undur diri dari perdebatan yang disebutnya bakalan tanpa ujung tersebut. “Saya tidak akan meneruskan pembicaraan dengan seseorang yang memberikan (emot love) buat tweet semacam ini. Tidak akan ada ujungnya. Buat yang menginginkan drama, maaf kalau saya mengecewakanmu,” pungkas Anji.

Comment

Leave a Reply

News Feed