by

Seram! Ini Pengalaman Bertemu Hantu Pembeli hingga Arwah Tukang Nasi Goreng

-FOOD-71 views

Liputanviral – Selain penjual sate, tukang nasi goreng juga punya banyak pengalaman mistis. Ada juga pembeli yang justru melihat hantu tukang nasi goreng yang menyeramkan.

Biasanya penjual nasi goreng baru berkeliling dan menjajakan dagangannya di malam hari. Mendapatkan pengalaman yang horor, hingga bertemu langsung dengan hantu sudah menjadi makanan mereka sehari-hari. Selain itu ada juga beberapa orang yang justru ditampakkan oleh hantu tukang nasi goreng.

Pria bernama Endar pernah membagikan pengalaman menyeramkannya, yang kerap terjadi di lingkungan rumahnya. Semuanya berawal dari meninggalnya seorang wanita yang tengah mengandung 7 bulan, dan terjatuh di kamar mandi.

Sejak saat itu banyak orang yang melihat penampakkan wanita berambut panjang dan berbaju putih. Salah satunya ada tukang nasi goreng yang melewati rumah wanita tersebut di malam hari. Ada seorang wanita yang keluar dari rumah itu dan memesan nasi goreng, lalu masuk lagi ke dalam rumah.

Setelah ditunggu selama berjam-jam wanita itu tak kunjung keluar, ketika tukang nasi goreng akan pergi, ada pria yang baru datang dan masuk ke rumah itu. Setelah ditanya, ternyata pria itu menjelaskan bahwa tidak ada wanita hamil yang tinggal di rumahnya, karena istrinya baru saja meninggal 3 minggu yang lalu. Hii..!

Di tahun 2008 kasus pembunuhan yang menimpa wanita bernama Susan sempat menggemparkan banyak orang. Mendiang Susan dihabisi dengan keji oleh tukang kebun yang disuruh oleh suaminya, dan jenazahnya baru ditemukan 15 bulan setelah kejadian itu.

Banyak warga dan tetangga di sekitar rumah Susan di wilayah Jakarta, yang mengklaim bahwa kejadian mistis dan tak kasat mata sering terjadi setelah kepergian Susan. Salah satunya ada penjual nasi goreng yang mendapatkan pesanan misterius dari wanita berkerudung merah, namun ketika diantarkan pesanannya wanita itu sudah hilang.

Beberapa warga yakin bahwa itu adalah Susan, karena sebelum dihabisi oleh tukang kebunnya, Susan sempat emnggunakan kerudung berwarna merah.

Kejadian ini terjadi di Bogor, dialami oleh penjual nasi goreng keliling bernama Abdul yang berasal dari Madura. Kala itu ia tengah mendorong gerobak nasi gorengnya di wilayah prerumahan Cipaku Indah II. Tepat pada jam 11 malam, seorang pembeli dari rumah yang ada diujung jalan memesan nasi goreng.

Meski awalnya ia sempat curiga karena rumah itu kosong, tapi ia melihat seorang perempuan cantik dengan senyuman ramahnya memesan nasi goreng. Ia pun menerima uang sejumlah Rp 6.000 dari wanita itu. Tak lama, wanita itu pamit ke dalam rumah ingin menyalakan lampu. Abdul yang mulai curiga menunggu lampu yang tak kunjung nyala, dan wanita itu yang tak kunjung keluar. Akhirnya Abdul langsung lari dari depan rumah itu, dan uang yang diberikan wanita itu berubah menjadi daun sirih.

Kali ini kisah menyeramkan datang dari penjual nasi goreng yang biasanya berkeliling di salah satu komplek rumah. Kala itu penjual nasi goreng yang tidak disebutkan berjualan di mana ini, tengah melayani seorang pembeli pada waktu 11 malam.

Awalnya tidak ada yang aneh dengan pembeli nasi goreng ini. Namun ketika pesanan nasi gorengnya akan disajikan, penjual itu menoleh ke arah pembeli untuk menanyakan apakah dia menginginkan acar. Namun, alangkah terkejutnya penjual ini ketika melihat pembeli itu tidak memiliki kepala. Setelah itu penjual nasi goreng itu langsung lari terbirit-birit.

Kisah ini dibagikan pria bernama Karyono yang berkerja di perlintasan kereta api di daerah Madiun. Wilayah itu memang cukup sepi, terutama di malam hari. Ketika tugas malam, Karyono merasa lapar dan akhirnya memanggil penjual nasi goreng yang lewat

Setelah pesanan nasi gorengnya datang, Karyono langsung makan hingga habis. Ia juga menaruh uang Rp 50.000 dan izin untuk ke kamar kecil, ketika ia kembali hanya ada uang kembalian saja. Keesokan harinya ia melihat uang kembalian itu berubah menjadi daun, lalu Karyono memuntahkan isi perutnya dan ada batu kerikil di sana.

Ketika ia menceritakan kejadian aneh ini, para penjual di sekitar stasiun mengatakan bahwa tukang nasi goreng yang ditemuinya adalah penjual nasi goreng yang menghilang secara misterius di daerah tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed