by

Rujuk, Tata Janeeta & Suami Masih Sering Bertengkar Karena Hal Ini

-SELEB-100 views

Liputanviral – Masih terngiang di ingatan kita rumah tangga Tata Janeta dan suami, Mehdi Zati yang hampir kandas. Beberapa waktu lalu keduanya sempat memutuskan untuk berpisah
sejenak. Namun akhirnya mereka berdua pun kembali bersama berkat kekuatan cinta yang mereka punya.

Keputusan Tata dan Mehdi untuk kembali bersama tentunya telah melewati proses pemikiran yang matang. Tapi siapa sangka kalau hingga saat ini mereka masih saja terbelit masalah dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Sebut saja bertengkar.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/11), Tata Zaneeta yang pernah tergabung dalam grup vokal Dewi Dewi ini membongkar hal
tersebut. Menurutnya, ia dan sang suami masih saja bertengkar, bahkan sering.

1. Masih sering bertengkar

Seperti yang kita tahu hidup berumah tangga tidaklah mudah. Banyak hal yang harus diobrolkan hingga mencapai kesepakatan. Tujuannya jelas, agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik tanpa dominasi pihak mana pun.

Misalnya saja toleransi akan perbedaan. Perbedaan apa pun itu mustinya bisa dicari jalan tengah atau jalan keluarnya. Sayangnya Tata Zaneeta dan Mehdi Zati belum mencapai tahap ini dan masih sering bertengkar.

“Kalau kita berdua masih kayak gini, masih sering berantem haha,” celetuk Tata Zaneeta.

2. Belum punya anak

Beragam spekulasi terkait penyebab Tata Zaneeta dan sang suami, Mehdi Zati sering bertengkar mulai bertebaran. Salah satunya pertengkaran tersebut disebut-sebut terjadi lantaran belum hadirnya momongan di antara mereka. Benarkah demikian?

Ditemui bersama sang istri, Mehdi Zati yang diketahui berprofesi sebagai seorang model ini menyangkal hal tersebut. “Enggak,” jawabnya singkat. Lain halnya dengan Tata yang justru membenarkan hal tersebut. “Tapi emang benar sih (gara-gara belum punya anak), mungkin kalau punya anak berkurang berantemnya,” sambung Tata.

3. Tidak ada pengertian

 Belum hadirnya momongan tak bisa dipungkiri kerap menjadi penyebab pertengkaran di dalam hubungan rumah tangga. Namun ternyata bukan itu saja yang menjadi penyebab pertengkaran antara Tata Zaneeta dan Mehdi Zati. Alasan lainnya adalah tidak adanya pengertian dari sisi Mehdi.

Menyambung statementnya, Tata Zaneeta menyampaikan kalau Mehdi Zati tidak bisa menerima perbedaan pendapat yang ada di antara dirinya dengan Tata. Selanjutnya, Mehdi selalu menuntut Tata untuk terus setuju dengan keputusannya. Selengkapnya, beginilah pernyataan Tata Zaneeta soal hal ini.

“Jadi gini lho intinya itu kan pengertian. Kalau misalnya yang satu punya pendapat berbeda, harusnya memahami bahwa setiap manusia pasti punya pendapat yang beda-beda. Permasalahannya di sini saya harus selalu setuju, nah itu yang bikin bingung. Saya harus selalu sama dengan dia, padahal kan ya gak bisa sama gitu. Orang kita lahir dari ibu-bapak berbeda, sekeluarga aja pasti ada argumen. Menurut Mehdi argumen itu tidak baik. Padahal sewajarnya, seharusnya yang namanya orang hidup pasti ada debat, pasti ada beda pendapat. Itu yang agak sulit, ketika kita harus sama dengan dia. Harusnya dia kawin sama dirinya sendiri!” jabar Tata Zaneeta soal penyebab pertengkarannya dengan Mehdi Zati.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed