by

Pilih Rashford Jadi Striker Utama MU, Solskjaer Bikin Keputusan Tepat

-SPORT-195 views

Liputanviral – Marcus Rashford menjadi pilihan utama sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu disebut sudah membuat keputusan tepat.

Dalam empat laga terakhir di Premier League, Rashford selalu menjadi starter. Hasilnya cukup oke, ada tiga gol dan satu assist yang dicetak oleh pemain 21 tahun itu.

Catatan itu lebih bagus dibandingkan Romelu Lukaku. Jumlah gol pemain Belgia itu dalam tiga laga terakhirnya dengan Rashford memang sama, tiga gol. Tapi, Lukaku tak mampu menyumbangkan assist.

Oleh karena itu, analis sepakbola ESPN FC, Paul Mariner, menilai bahwa Solskjaer sudah membuat keputusan tepat dengan lebih memberi ruang pada Rashford dibandingkan Lukaku. Eks pemain Arsenal itu juga menguraikan alasannya.

“Dia bermain dengan mobilitas, dia menahan bola, dia berlari pada celah peain lawan, ada ancaman dari belakang, dia bergerak melebar, dia menarik perhatian bek sayap,” kata Mariner di ESPN FC.

“Assist luar biasa untuk gol (Paul) Pogba di laga lain (saat melawan Bournemouth). Dia sangat mengancam pertahanan karena anda tak tahu di mana dia akan muncul.”

“Saat anda melihat Rashford bermain dengan cara seperti ini, sebagai orang Inggris, itu membuat saya bahagia karena ini merupakan masa depan buat Inggris dan tentunya untuk Manchester United,” dia menambahkan.

MU akan melawat ke kandang Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019). Ketajaman Rashford kembali dibutuhkan MU untuk membobol gawang The Lilywhites.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed