by

Pelaku Panah Ketua Tim Caleg PBB Bantaeng karena Tersinggung

-PERISTIWA-56 views

LiputanViral – Polisi membekuk empat pelaku pemanah Ketua Tim Pemenangan Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sudirman, hingga tewas. Motifnya para pelaku melakukan aksinya diketahui hanya karena masalah sepele.

“Motifnya cuma karena ketersinggungan saat berpapasan di jalan. Pelaku tidak terima dilihat-lihati terus oleh korban sehingga para pelaku menghampiri dan mencegat, lalu sesampainya tepat di samping korban dia langsung memanah korban dari belakang,” ujar Panit II Resmob Polda Sulsel, Ipda Muhammad Afhi Abrianto, pada Jumat (15/3/2019).

Pelaku dibekuk tim T4P Polres Bantaeng dibantu Resmob Polda Sulsel, di tempat persembunyian mereka di sebuah rumah di kawasan Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulsel, usai mereka melakukan aksi kejahatannya Selasa lalu.

Sementara itu, aparat kepolisian membantah pembunuhan terhadap korban tersebut dilatarbelakangi motif persaingan politik antara caleg di Kabupaten Bantaeng.

“Tidak benar (persaingan politik) karena mereka hanya ketersinggungan biasa, tidak ada hubungannya dengan politik,” sebut Ipda Muhammad Afhi.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Calon Anggota Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sudirman, tewas dipanah orang tidak dikenal. Korban dipanah dengan busur setelah memasang bendera PBB bersama dua rekannya yang juga caleg PBB.

Peristiwa korban terkena anak panah itu terjadi pada Selasa (12/3) siang di Bantaeng, Sulawesi Selatan. Korban saat itu keluar dari rumah mengendarai motor untuk memasang bendera PBB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed