by

Mustahil Willian Tinggalkan Chelsea Januari Ini

-SPORT-244 views

Liputanviral – Barcelona kabarnya tengah mengincar Willian. Namun manajer Chelsea Maurizio Sarri menegaskan tak akan melepas Willian pada bursa transfer Januari ini.

Barcelona sudah mencoba merekrut Willian pada musim panas lalu dengan tiga kali mengajukan tawaran. Namun tawaran terakhir pada Juli 2018 dengan nilai mencapai lebih dari 55 juta pound sterling ditolak oleh Chelsea.

Baru-baru ini Barcelona kabarnya kembali berupaya untuk mendatangkan Willian pada bursa Januari ini. Kali ini Blaugrana menawarkan proposal senilai 50 juta pound sterling plus Malcom. Namun The Blues tak tergiur dengan tawaran tersebut.

Ditanya soal laporan ketertarikan Barcelona terhadap Willian, Sarri mengaku tak tahu-menahu. Dia hanya menegaskan bahwa Willian tidak akan dilepas pada Januari ini.

“Saya tidak menerima apa pun kemarin. Saya tidak tahu apa-apa,” ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

“Anda harus menghubungi klub dan bertanya soal bursa, karena kalau Anda tanya saya, Anda membuat saya dalam masalah karena saya tidak tahu bagaimana menjawabnya. Seperti yang Anda tahu, Willian sangat penting bagi kami.”

“Saya pikir dia bisa lebih baik, dia bisa lebih baik karena potensinya tapi dia benar-benar sangat penting bagi kami. Jadi saya kira mustahil kehilangan dia pada Januari ini,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed