by

Muncul Lagi di Instagram, Awkarin Naik Onta Saat Liburan ke Dubai

-TRAVEL-434 views

Liputanviral – Sempat mengumumkan diri mundur dari Instagram, Awkarin kembali muncul mengunggah sederet foto di akun pribadinya. Dalam salah satu posting-an terbaru, pemilik nama asli Karin Novilda itu terluhat sedang berada di Dubai.

Mengenakan pakaian serba putih dengan sentuhan long cardigan transparan, Awkarin tampak duduk di bagian belakang unta di tengah gurun. Ia sepertinya terlihat sangat menikmati perjalanannya ke kawasan Timur Tengah tersebut.

Di foto yang lain, sang selebgram terlihat mengusap-usap bagian kepala onta sembari tersenyum. Bagi perempuan kelahiran Jakarta, 29 November 1997 itu, hewan adalah makhluk paling suci.

Selain naik onta di padang pasir, Awkarin juga menyambangi kawasan bersejarah Al Fahidi. Di sana, ia sedang berada di sebuah tempat yang yang dipenuhi kerajinan dan berbagai kaligrafi yang indah. “Saya menemukan kebahagiaan dan kebebeasan,” tulis Awkarin dalam unggahan yang lain.

Kawasan Bersejarah Al Fahidi

Usai merasakan naik onta, Awkarin beralih menempuh perjalanan ke Al Fahidi yang juga dikenal dengan Bastakiya. Daerah di Bur Dubai ini adalah salah satu situs warisan tertua di kota. Karenanya, wajar kalau Karin tampak seperti kembali bertandang ke wajah masa silam tempat ini yang tetap terjaga.

Dilansir dari emirates.com, Selasa (23/10/2018), mengelilingi Al Fahidi merupakan cara mudah membawa diri ke masa lalu. Bangunan tua ini telah diubah menjadi kafe, galeri seni, dan toko kecil yang unik, membuat distrik bersejarah Al Fahidi tempat sempurna untuk bersantai sejenak.

Comment

Leave a Reply

News Feed