by

Mulai Aktif Berpolitik, Ahok Mengaku Ingin Liburan Dulu Selama 2,5 Bulan

-POLITIK-240 views

Liputanviral Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini resmi berstatus sebagai kader PDI Perjuangan.

Meski telah kembali ke ranah politik, namun Ahok mengaku ingin menghabiskan waktu untuk liburan panjang setelah mendekam di penjara selama lebih dari satu tahun.

“Saya mau jalan-jalan dua setengah bulan. Wajar kan sebagai manusia biasa setelah dua tahun dikurung saya ingin jalan-jalan dua setengah bulan,” kata Ahok di Sekretariat DPD PDIP Bali, Jalan Banteng Baru Denpasar, Jumat (8/2/2019).

Ahok mengaku sudah beberapa hari berada di Bali. Ia datang bersama keluarga besarnya untuk berlibur. Ia akan kembali pada pada pekan ini.

“Saya sudah lama (di Bali). Saya Minggu baru pulang,” kata dia.

Namun, Ahok tak mau membeber apakah ia berlibur ke Pulau Dewata mengajak serta calon istrinya, Puput Nastiti Devi. Ia memilih bungkam saat ditanya mengenai Puput Nastiti Devi.

Alasan Gabung PDIP

Sebelumnya Ahok membeberkan alasannya gabung PDI Perjuangan. Ahok menuturkan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu memiliki idealisme yang sama dengannya.

“Memang hal ini sesuai dengan garis ideologi perjuangan saya,” kata Ahok.

Ahok memutuskan bergabung dengan partai berlambang banteng tersebut setelah bertemu dan berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Sudah berkomunikasi dengan Ibu Mega,” ucap Ahok.

Comment

Leave a Reply

News Feed