by

Meskipun Mahal, 5 Kafe di Bali Ini Wajib Masuk Bucket List 2019

-FOOD-190 views

Liputanviral – Bali merupakan destinasi wisata yang tiada duanya. Keeksotisan Bali diakui oleh wisatawan lokal maupun asing. Tak heran jika Bali selalu ramai dikunjungi, baik saat high season, middle season, maupun low season.

Berlibur di Bali kurang lengkap jika kamu tak menyempatkan diri untuk mampir di beberapa kafe lokal. Kafe ini dikenal memiliki konsep yang sangat instagramable dan menu makanan yang lezat. Meskipun harus membayar mahal, kamu nggak akan menyesal pernah singgah di 5 kafe berikut ini. Percaya, deh.

1. Omnia Bali

Kafe yang satu ini bisa dikatakan hatcjep banget. Belum lama ini, Tiesto perform di kafe ini sambil berbagi keseruan dengan para pengunjung. Selain rutin mendatangkan DJ kelas atas, kafe ini juga menawarkan suasana nongkrong di atas rata-rata.

Dari atas bangunan setinggi 100 meter ini, kamu dapat menyaksikan pemandangan lautan lepas yang super epic. Bagi yang mau catching sunset, datanglah kira-kira 1-1,5 jam sebelum matahari terbenam untuk mendapatkan hasil jepretan terbaik.

2. Bali Bola

Balifornia dreaming! Tulisan ini menjadi salah satu spot foto yang paling ikonik di Bali Bola. Setiap pengunjung yang mampir ke sini pasti menyempatkan waktu untuk berdiri atau duduk di samping tembok sembari berpose cantik di depan kamera.

Bali Bola menjadi kafe favorit para wisawatan asing karena menu makanan yang ditawarkan berbau vegan. Nah, buat kamu yang penasaran sama cita rasa menu vegan yang sesungguhnya, kafe ini cocok kamu tandangi saat berada di Bali.

3. El Kabron

Selain Omnia Bali, kamu juga bisa bertandang ke El Kabron Cafe untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang epic. Kafe yang didominasi warna-warna neutral ini siap memberikan suasana bersantai yang perfect. Kamu bisa duduk di sofa putih yang menghadap kolam renang sambil menikmati pemandangan sekitar.

Kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke Spanyol untuk menikmati masakan Spanyol yang menggigit di lidah. El Kabron menyediakan berbagai menu makanan khas Negeri Matador, seperti tortilla, paella, tapas, dan masih banyak lagi.

4. Tropicola Beach Club

Sejak dibuka pertama kali, kafe ini tidak pernah sepi pengunjung. Nama “tropicola” yang disematkan juga sesuai dengan suasana nongkrong yang ditawarkan. Konsep kafe ini didesain mirip seperti beach club yang ada di Miami.

Kalau mau mampir ke sini, sebaiknya bawa pakaian renang ya! Setelah duduk cantik dan menikmati makanan yang lezat, kamu bisa relaksasi sejenak di dalam kolam renang.

5. Livingstone Bakery

Bagi penikmat snack dan secangkir teh di sore hari bisa mampir ke Livingstone Bakery yang ada Jalan Petitenget. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai menu yang memanjakan lidah, seperti pattisserie, gelato, dan menu lainnya.

Saat mampir ke sini, jangan lupa icip-icip croissant-nya ya! Soalnya banyak pengunjung yang mengatakan croissant di kafe ini menjadi salah satu yang terbaik.

Kafe mana nih yang kira-kira bikin kamu penasaran?

Comment

Leave a Reply

News Feed