by

Masih Proses Hijrah, Kartika Putri Diizinkan Suami Jadi Model Catwalk

-LIFESTYLE-57 views

LiputanViral – Kartika Putri memutuskan untuk berhijab di awal tahun 2019. Tak lama kemudian, ia mengubah 180 derajat penampilannya menjadi lebih syar’i dengan hijab panjang dan busana longgar.

Tak hanya keputusannya untuk menikah yang mengejutkan publik, tapi juga pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya. Pernikahannya yang tertutup itu akhirnya diumumkan di media sosial.

Menjalani proses hijrah, Kartika Putri masih kerap eksis di Instagram. Bahkan, baru-baru ini ia menjadi model busana muslim di acara fashion show. Di akhir Maret 2019 saja, ia menjadi model di acara fashion show.

Di kedua fashion show itu, ia tampil mengenakan hijab syar’i. Busana pertama yang ia bawakan adalah dari Si.Se.Sa, sebuah pelopor hijab syar’i di Indonesia.

Kartika Putri jadi model fashion show.

Kala itu, ia terlihat cantik mengenakan satu set khimar dan dress bernuansa hitam putih. Detail raffle dengan potongan khimar asimetris membuatnya terlihat bak seorang putri.

Busana kedua yang ia bawakan adalah dari Mandja by Ivan Gunawan. Ia kembali memakai hijab syar’i berwarna putih, yang merupakan koleksi Ramadhan 2019.

Melenggang sebagai model, Kartika akui tidaklah terjadi jika ia tak mendapat izin suami. Hal ini ia ungkap melalui caption yang ditulis di Instagram.

Kartika Putri dan suami.

“Alhamdulillah masih dikasih izin sama suami buat ikutan karena niatnya memang untuk mengajak semua muslimah untuk pede dan berani berpakaian syar’i dari sedini mungkin dan Alhamdulillah juga suami masih memberikan aku waktu untuk berproses dalam hijrah,” tulis Kartika Putri di Instagram.

Selain Kartika Putri, beberapa selebriti lainnya juga sedang berproses hijrah dan mengubah penampilannya. Sebut saja Zaskia Sungkar, Dewi Sandra, dan Shireen Sungkar.

Comment

Leave a Reply

News Feed