by

Manjakan Wisatawan, Dubai Hadirkan Bianglala Terbesar di Dunia

-TRAVEL-86 views

Liputanviral – Dubai kini menjadi salah satu kota yang terus menghadirkan berbagai tempat wisata baru untuk wisatawan, baik wisatawan dalam negeri, maupun wisatawan mancanegara. Setelah Burj Al Arab yang sangat ikonik hingga Dubai Frame, kini kota yang berada di Uni Emirat Arab itu kembali menghadirkan atraksi baru, berupa bianglala terbesar di dunia yang diberi nama Ain Dubai.

Atraksi yang dibuka pada November 2018 lalu itu bertempat di Pulau Bluewaters, destinasi pulau yang dikembangkan oleh Meraas. Memberikan nuansa berbeda dengan menggabungkan ketenangan pulau dan keramaian kota, Bluewaters menawarkan tempat tinggal, gaya hidup, dan tempat hiburan.

“Dubai selalu melihat ke masa depan. Seiring dengan perkembangan kota yang sejalan dengan visi kepemimpinan UAE, kamu terus berusaha untuk mencapai pencapaian yang lebih tinggi,” ujar Yang Mulia Abdulla Al Habbai, Group Chairman of Meraas, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima liputanviral.

“Kami siap untuk mencapai banyak prestasi teknik di Bluewaters dan menjadikannya sebagai destinasi dengan patokan baru bagi desain modern. Meskipun begitu, kami bangga dengan fakta bahwa itu akan menyatukan orang-orang dan menciptakan pengalaman yang memperkaya untuk mendukung pertumbuhan Dubai sebagai global hub,” lanjutnya.

Bluewaters sendiri menjadi akses bagi wisatawan yang ingin melihat Ain Dubai lebih dekat. Berdiri setinggi 250 meter, menjadikan Ain Dubai lebih tinggi dari High Roller di Las Vegas (167 meter) dan New York Wheel (190 meter) yang direncanakan dibangun di Staten Island.

Ain Dubai dapat menampung hingga 1.400 pengunjung sekaligus dalam 48 kapsul berlapis ganda, menawarkan pemandangan 360 derajat yang tak terlupakan dari Dubai. Setiap kaki roda bianglala berdiri di ketinggian 126 meter dan dapat memuat 15 bus London.

Bagi yang tertarik mengunjungi Ain Dubai, kamu bisa ke Bluewaters yang berada tepat di seberang Jumeirah Beach Residence dan 20 menit berkendara dari City Walk. Dubai International Airport dan Al Maktoum Airport dapat dicapai dalam 30 menit, sementara Abu Dhabi Airport hanya berjarak sekitar 45 menit.

Siap liburan ke Dubai?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed