by

Maling Bermobil Fortuner Gasak Rumah Kosong di Alam Sutera

-PERISTIWA-78 views

Liputanviral – Polisi menangkap empat pencuri rumah kosong di Tangerang Selatan. Para pelaku mengendarai mobil Toyota Fortuner saat beraksi.

Empat pelaku itu adalah Riski Pratama (29), Abdul (28), Ono (28), dan Nuraniati. Mereka ditangkap di Cluster Onix Alam Sutera, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis (10/1/2019) pukul 14.00 WIB

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan awalnya para pelaku sudah menyatroni rumah seorang warga di Cluster Olivia 11 No 3 pada pukul 11.20 WIB. Dari situ, mereka bergerak ke Cluster Onix.

“Pelaku mengendarai dengan kendaraan yang sama, mobil Toyota Fortuner hitam dengan nomor polisi B-1828-RY, pelaku mencoba masuk ke rumah yang berada di Cluster Onix,” kata Yurikho dalam keterangannya.

Namun sebelum beraksi, pelaku langsung diperiksa oleh sekuriti Alam Sutera. Para pelaku pun berusaha kabur.

“(Pelaku) langsung melarikan diri dan coba diberhentikan oleh pihak sekuriti, namun pelaku tetap berusaha melarikan diri dengan menabrak plang pintu keluar Cluster Onix,” ujarnya.

Sesampai di depan Gereja Laurensius, depan pos polisi Alam Sutera, mobil pelaku menabrak mobil sedan Toyota Camry. Komplotan pelaku pun tak bisa kabur lagi.

“Pelaku yang sudah tidak bisa bergerak ke mana lagi langsung diamankan di pos polisi Alam Sutera,” tuturnya.

Para pelaku diamankan oleh Unit Satreskrim Polres Tangsel dan dibawa ke Polres Tangsel. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed