by

Luna Maya Salah Tingkah saat Bicara dengan Ariel ‘NOAH’

-SELEB-228 views

Liputanviral – Luna Maya dan Ariel ‘Noah’ kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut bermula dari beredarnya cuplikan salah satu program televisi swasta yang memuat Luna dan Ariel tengah mengobrol via telepon.

Dalam acara bertajuk ‘Suka-Suka Sore-Sore’ itu, Iwet Ramadhan sebagai salah satu pemandu acara, diminta untuk menelepon temannya. Kemudian orang yang diteleponnya itu harus menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan.

“Gue minta sekarang Iwet itu harus telepon salah satu temannya,” kata Edric Tjandra.

Kemudian tanpa disangka, Iwet pun menelepon mantan vokalis Peterpan, Ariel. Hal tersebut sontak membuat Luna Maya dan anggota Gank Mentri Ceria lainnya, seperti Melaney Ricardo dan Ayu Dewi, yang juga memandukan acara tersebut kaget. Mereka seolah tak percaya bahwa pria yang ditelepon Iwet itu adalah Nazril Irham alias Ariel ‘Noah’.

Setelah itu, Ariel pun mendapatkan pertanyaan yang dibacakan oleh Iwet. “Pertanyaan pertama, suara paling rendah perempuan disebut?” tanya Iwet.

“Waduh, wah gue enggak tahu,” jawab pelantun ‘Ada Apa Denganmu?’ tersebut.

Ayu Dewi yang tengah memegang ponsel itu kemudian mengarahkannya ke Luna Maya. “Kalau suara ini Ariel tahu enggak?” kata Ayu.

Luna yang tengah duduk terlihat tersipu malu dan seperti salah tingkah. Wajahnya pun sempat memerah. “Halo, apa kabar?” ucap Luna Maya disambut ledekan dari kawan-kawannya dan para penonton.

Kemudian, Ayu Dewi kembali bertanya kepada Ariel apakah ia tahu suara wanita yang menyapanya itu. Ariel menjawab, “kayaknya kenal ya.”

Tak lama setelah itu, Luna pun seolah kesal dengan jawaban pria berusia 37 tahun tersebut. Ia kembali bicara dengan Ariel. “Kayaknya kenal? Lo enggak kenal, gue tabok juga lo ya,” tutur pemain film ‘Suzzanna: Bernapas dalam Kubur’.

Di video juga terdapat cuplikan saat Luna memberikan pertanyaan kepada mantan kekasihnya itu. Namun, pertanyaan yang belum sempat dijawab oleh Ariel ditimpal pertanyaan lain oleh Melaney Ricardo.

“Jika kamu lahir di tahun 1943, maka tahun ini akan berusia berapa?” tanya Luna kepada Ariel lewat sambungan telepon.

“Enggak, kalau enggak diganti pertanyaannya yang gampang deh. Kalau dulu pernah ada rasa, terus sekarang kepengin balik lagi namanya apa?” timpal Melaney Ricardo sambil berkelakar.

Seperti diketahui, hubungan asmara Luna Maya dan Ariel ‘NOAH’ mulai mencuat pada pertengahan tahun 2004. Namun, kala itu, mereka tak pernah memberikan pernyataan kepada awak media bahwa mereka berpacaran. Padahal, keduanya kerap kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Hubungan mereka harus kembali berakhir setelah keduanya terlibat kasus video porno yang menimpanya pada Juni 2010. Ariel sendiri telah divonis penjara dan menjalani hukuman selama kurang lebih tiga setengah tahun.

Meski memutuskan untuk putus pada 2011, Luna mengaku hubungannya dengan vokalis ‘NOAH’ itu masih berjalan dengan baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed