by

Liverpool Masih Cari Solusi Terbaik Untuk Ben Woodburn

-SPORT-173 views

Liputanviral – Woodburn kesulitan mendapat menit bermain di Bramall Lane namun tidak kekurangan minat dari tim-tim Championship lainnya.

Liverpool memutuskan untuk mengakhiri peminjaman Ben Woodburn di Sheffield United dan masih menjajaki beragam kemungkinan terkait masa depan sang youngster.

Pemain berusia 19 ini absen memperkuat the Blades sejak 3 November ketika jadi tampil selama sepuluh menit sebagai pemain pengganti lawan Nottingham Forest dan bulan lalu Ben dibawa pulang ke Melwood untuk menjalani program pemulihan cedera engkel.

Secara formal Liverpool belum mengumumkan pemutusan peminjaman di Bramall Lane, tetapi Ben dipastikan tidak akan kembali ke Yorkshire mengingat Sheffield United juga sudah mendatangkan Kieran Dowell dari Everton sebagai pengganti.

Pertanyaan berikutnya adalah apa yang tebaik bagi sang gelandang. Meski dalam 12 bulan ke belakang dia terlihat kesulitan, harapan besar untuk masa depan masih ada di pundaknya.

Woodburn diprediksi mengikuti sesi latihan penuh pada pekan pekan, sementara sejumlah klub Championship sudah mengantre untuk meminjamnya seperti Blackburn Rovers, Brentford dan Hull City.

Woodburn sendiri diyakini frustrasi gagal menembus skuat utama Sheffield United di mana dia hanya mencatat dua starter dengan total delapan penampilan.

Meski demikian, Woodburn tetap menjadi bagian utama dari tim nasional Wales di bawah komando Ryan Giggs dengan sembilan caps.

Woodburn adalah pencetak gol termuda sepanjang sejarah Liverpool saat menjebol gawang Leeds United pada November 2016 di Piala Liga pada usia 17 tahun dan 45 hari.

Sejauh ini dia telah menorehkan 11 penampilan di tim senior the Reds dengan aksi terkini sebagai pemain pengganti lawan Brighton and Hove Albion di pekan terakhir Liga Primer musim lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed