by

Kronologi Crane Roboh yang Sebabkan 3 Orang Luka di Kemayoran

-PERISTIWA-109 views

Liputanviral – Polisi masih menyelidiki insiden robohnya sebuah Crane di Jalan Dakota Raya, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/12). Akibat kejadian itu, satu keluarga yang terdiri tiga orang mengalami luka akibat tertimpa bangunan.

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui sebab crane itu roboh. Selain itu seorang operator crane bernama Sajidin sudah dibawa ke Polsek untuk diminta keterangannya.

Untuk tiga korban luka itu, sudah dibawa ke RS Hermina untuk mendapatkan perawatan. Namun dua di antaranya sudah diperolehkan pulang.

Berikut kronologi dari robohnya crane itu:

Kamis, 6 Desember 2018.

Pukul 12.10 WIB

Polisi menerima informasi ada kecelakaan kerja sebuah traktor pembawa crane tercebur ke Kali Item dan menimpa sebuah rumah.

Pukul 12.30 WIB

Polisi tiba dilokasi dan langsung melakukan olah TKP. Untuk korban luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun karena keterbatasan alat, para korban dirujuk ke RS Hermina.

Pukul 13.00 WIB

Seorang operator crane bernama Sajidin dibawa ke kantor polisi untuk diminta keterangannya.

Pukul 13.05 WIB

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengatakan, dua dari tiga korban luka itu sudah diperbolehkan pulang karena luka yang mereka terima tidak terlalu parah. Sementara satu orang lain masih menjalani perawatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed