by

Kecanggihan Galaxy Note9: Memori 512 GB, baterai 4.000 mAH & pena digital

-TEKNO-70 views

Liputanviral – Di era digital saat ini, smartphone menjadi alat canggih untuk memudahkan komunikasi. Selain itu, smartphone juga bisa menunjang produktivitas kerja dan kreativitas penggunanya.

Guna mendukung produktivitas kerja para pengguna smartphone, Samsung terus melakukan inovasi dengan menciptakan hal baru. Baru-baru ini, Samsung meluncurkan Galaxy Note9 dengan spesifikasi lengkap dan berkualitas.

Samsung Galaxy Note9 hadir dengan dipersenjatai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Annisa Nurul Maulina, mengatakan dengan kapasitas baterai cukup besar ini, para pengguna Samsung Galaxy Note9 tidak perlu mengisi daya baterai berkali-kali dalam sehari.

“Pengguna tidak perlu khawatir baterainya habis dari pagi sampai malam,” kata Annisa di acara media workshop di Bintan, Riau, Senin (1/10).

Selain itu, Samsung Galaxy Note9 sudah dilengkapi dengan memori berkapasitas 512 GB. Sehingga mampu menampung banyak data seperti dokumen, foto, maupun video.

“Kita nggk perlu khawatir memori bakal habis karena 512 GB ini bisa menyimpan lebih 500 slide,” ujar dia.

Annisa menambahkan, kamera Samsung Galaxy Note9 juga memiliki fitur intelligent yang dilengkapi beberapa fitur unggulan di antaranya Scene Optimizer untuk mengenali 20 jenis adegan serta mengatur warna agar sesuai dengan kondisi sekitar, flaw detection, performance in low-light conditions, dan enhanced AR emoji.

“Kalau misalnya foto per foto terus ada salah satu yang buram akan ada notif. Atau misalnya lensa kotor, dia akan bilang lensa kotor. Atau ada black light jadi dia akan memberikan notif sebelum foto diambil,” paparnya.

Keunggulan lain dari Samsung Galaxy Note9 adalah fitur pena digital S Pen. Samsung mengoptimalkan konektivitas bluetooth pada S Pen Galaxy Note 9, sehingga memungkinkan fungsi yang lebih kaya dan out of the box.

S Pen, lanjut Annisa, bukan cuma untuk mencoret dan menulis di atas layar, tetapi juga sebagai remote control.

“S Pen bisa berfungsi untuk menunjang produktifitas kita. Kalau misalkan saya presentasi di kantor tapi enggak bawa laptop, saya cukup bawa kabel max yang dikoneksi ke TV terus saya tinggal pakai S Pen bisa bantu sebagai klikker,” terang dia.

Samsung Galaxy Note9 telah dirilis pada Kamis (9/8), di New York, Amerika Serikat. Samsung Galaxy Note9 hadir untuk menyasar powerful generation. Powerful generation merupakan orang-orang yang produktif, kreatif, dan mempunyai tingkat mobilitas tinggi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed