by

Juan Mata Kalem Soal Kontrak Di Manchester United

-SPORT-83 views

Liputanviral – Sang gelandang tak berencana meninggalkan Inggris meski kontrak di Old Trafford segera berakhir.

Juan Mata mengaku tenang mengenai situasi kontraknya dengan Manchester United dan masih belum memastikan apakah akan kembali ke Spanyol di masa yang akan datang.

Kontrak pemain sayap ini dijadwalkan berakhir di musim panas mendatang dan sampai saat ini tidak ada penawaran kesepakatan anyar, meski faktanya ia bisa hengkang dengan bebas agen di akhir musim ini.

Pada Kamis kemarin, Mara berada di Madrid untuk mendapat pengharaan untuk menghormari karyanya membentuk badan amal Common Goal, yang disampaikan oleh Ratu Sofia dari Spanyol.

Dan setelah itu, pertanyaan seputa masa depan mendominasi, khususnya soal apakah masih ada peluang pulang ke Spanyol.

“Saya tidak tahu,” kata Mata kepada AS.

“Saya sudah lama berada di Inggris, di liga tempat saya terbiasa dan di mana saya beradaptasi dengan baik, namun benar kadang Anda rindu rumah, keluarga Anda, teman-teman Anda.

“Tapi saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Spanyol ke depannya.”

“Saya tenang [soal situasi di United]. Saya berada di klub fantastis yaitu Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia.

“Saya harus memikirkan soal jangka pendek dan bekerja dengan baik mulai sekarang.”

Meski Mata memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya di United, sang penyerang fokus untuk sisa musim seiring klub tengah berusaha bangkit dari start buruk yang membuat Jose Mourinho kehilangan pekerjaan.

Bagi Mata, target the Red Devils saat ini adalah finis empat besar.

“Kami mendapat beberapa hasil bagus. Kami berusaha main sebaik mungkin untuk menang,” imbuhnya.

“Kami melewati periode sulit dan kami fokus mengakhiri musim sebaik mungkin dan mendapat target kami menempati zona Liga Champions. Kami ingin memiliki target lain, namun itu realitanya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed