by

Higuain Ingin Pergi dari Milan

-SPORT-125 views

Liputanviral – Eks pelatih Fabio Capello merasa seret gol yang dialami Gonzalo Higuain berhubungan dengan Juventus. Capello juga yakin Higuain ingin meninggalkan AC Milan.

Bomber Argentina baru mengemas delapan gol dalam 21 penampilan sejak dipinjam Milan dari Juventus di musim panas. Namun, hanya dua gol yang bisa dicetak Higuain dalam sembilan penampilan terakhirnya di Serie A.

Masa sulit El Pipita diperburuk dengan kartu merah yang sempat diterimanya saat melawan Juventus, November 2018. Tidak hanya diusir, Higuain sebelumnya juga gagal mengeksekusi penalti sehingga pada prosesnya Rossoneri takluk 0-2.

Higuain merupakan salah satu pemain yang dibeli Capello saat masih bekerja di Madrid pada 2006/07. Capello yakin mantan anak asuhannya itu tidak lagi betah di San Siro.

Saat ini, Higuain sedang hangat dihubungkan dengan kepindahan ke Chelsea di bursa musim dingin. Apalagi, Chelsea ditangani oleh Maurizio Sarri, eks pelatihnya di Napoli. Sarri berjasa membuat Higuain mencapai musim tersuburnya kala mencetak 38 gol untuk Napoli di Liga Italia 2015/16.

“Saya mengeluarkan kemampuan terbaik dia di Real Madrid,” Capello mengungkapkan kepada Radio Anch’io Sport, yang dikutip Football Italia. “Saya rasa dia terbebani dengan kegagalan penalti melawan Juventus. Saya lihat dia bermain terlalu jauh dari gawang.”

“Saya harap, untuk kebaikan Milan juga, dia bisa mengatasi hambatan mental dan mencetak banyak gol mulai sekarang sampai akhir musim. Kualitas Higuain itu tidak layak dipertanyakan.’

“Firasat saya sih, Higuain ingin meninggalkan Milan dan bermain untuk seorang pelatih yang tahu kualitas-kualitas dia dan bisa meningkatkannya,” simpul eks pelatih Milan, Real Madrid, Roma, Juventus, dan timnas Inggris itu.

Comment

Leave a Reply

News Feed