by

Hati-Hati, Katanya 6 Zodiak Ini Paling Pandai Berbohong

-LIFESTYLE-120 views

Liputanviral – Siapapun pasti pernah melakukan kebohongan. Yang membedakannya adalah seberapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk menyadari bahwa perbuatan itu salah dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Sedangkan bagi enam zodiak berikut ini, kegiatan berbohong pada orang lain rasanya sulit lepas dari mereka. Bahkan mereka dicap sebagai zodiak yang pandai berbohong. Masa, sih?

1. Cancer

Dalam hal kebohongan, zodiak Cancer lah ahlinya. Yang lebih parahnya lagi, zodiak ini rela menyakiti perasaan orang lain dengan kebohongan-kebohongan yang dia lakukan demi mendapatkan sesuatu yang dia inginkan.

2. Scorpio

Scorpio pintar memanipulasi keadaan untuk melancarkan kebohongan yang akan dia lakukan. Tidak jarang Scorpio juga bisa mempengaruhi orang lain agar ikut berbohong seperti dirinya. Hal itu dia lakukan semata-mata demi mendapatkan apa yang dia inginkan.

3. Gemini

Berbohong bagi Gemini adalah hal yang sudah biasa dia lakukan. Namun, jarang ada yang dapat mengetahui secara pasti bahwa zodiak ini sedang berbohong lantaran kebohongannya tersebut tertutupi oleh sifatnya yang kreatif dan menyenangkan. Mudah bergaul dengan siapa saja juga ternyata sering dimanfaatkan Gemini untuk membohongi seseorang.

4. Pisces

Meskipun sensitif, siapa sangka jika ternyata Pisces adalah ahlinya berbohong. Memiliki intuisi yang kuat membuat Pisces selalu bisa meloloskan diri dari keadaan terjepit dengan membohongi orang lain.

5. Libra

Suka berbohong dan licik adalah cara yang sering dilakukan Libra untuk bisa keluar dari masalah yang dia hadapi. Hebatnya kebohongan Libra selalu berjalan mulus karena tidak ada seorang pun yang mengetahuinya.

6. Aquarius

Kebohongan-kebohongan yang seringkali dilakukan Aquarius memang tidak akan mengganggu hubungan atau relasinya dengan orang lain. Namun, yang harus diwaspadai oleh zodiak ini adalah bahwa suatu saat kebohongan yang dia lakukan pasti akan menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

Kita tidak akan pernah tahu seseorang sedang berbohong pada kita atau tidak. Yang pasti, kita harus bisa waspada dan selalu menjaga diri terhadap kemungkinan ada orang lain yang memiliki niat buruk pada kita.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed