by

Guardiola Puas dengan Skuat City Sejauh Ini

-SPORT-70 views

Liputanviral – Pep Guardiola mengaku puas dengan skuatnya sejauh ini. Manajer Manchester City itu menyiratkan tidak akan melakukan rekrutan di Januari ini.

Dengan skuat yang dipersiapkan pada musim panas lalu, City masih mampu bersaing. Kevin De Bruyne dkk masih menjaga kans juara di Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions.

Guardiola menyiratkan, City tidak akan melakukan perekrutan pemain anyar di bursa transfer musim dingin kali ini. Ia mengatakan, pemainnya yang diinginkannya jarang tersedia pada bursa transfer Januari.

“Kadang-kadang kami melakukannya [perekrutan di Januari]. Biasanya, kami membeli satu pemain untuk lima hingga enam tahun ke depan. Dan biasanya situasi seperti ini di jendela transfer ini [Januari] tidak terjadi,” ungkap City dilansir Sky Sports.

“Untuk pemain pinjaman, mungkin itu bisa terjadi, tapi saya pikir klub besar tidak membeli pemain hanya untuk lima atau enam bulan, dan mereka tidak menjual pada periode itu.”

“Jika Anda tidak memiliki cedera, jika Anda puas dengan para pemain, skuad yang Anda miliki, Anda akan terus bersama mereka,” tambahnya.

Di bursa transfer Januari ini, City justru melepas Brahim Diaz. Pemain belia Spanyol itu dijual ke Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed