by

Gaya Sophie Turner dalam Balutan Busana Khas India

-LIFESTYLE-59 views

Liputanviral – Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi menikah di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India, Sabtu (1/12). Keduanya pun berbagi foto ritual pernikahan dalam adat India, Mehendi, di akun sosial media masing-masing.

Pesta pernikahan pasangan yang terpaut perbedaan usia 10 tahun ini tampak dihadiri oleh keluarga dan sejumlah tamu undangan dalam balutan busana tradisional khas India. Tak terkecuali, bintang Games of Throne, Sophie Turner yang merupakan tunangan dari Joe Jonas, kakak dari sang pengantin pria Nick Jonas.

https://www.instagram.com/p/Bq2djaFh3or/

Dalam foto yang diposting di akun Instagram @priyankachopra, Sophie tampak begitu gembira dalam merayakan hari pernikahan calon adik iparnya tersebut.

Bintang serial Game of Thrones ini tampil anggun dalam balutan busana khas India rancangan desainer Anita Dongre.

Ia mengenakan Vatsala Lehenga berwarna hijau yang terbuka di bagian pundak dan perutnya. Detail bordir bunga bewarna beige tampak mewah menghiasi lehenga yang ia kenakan. Tak ketinggalan selendang atau scarf khas India, Dupatta menyempurnakan tampilannya.

Sedangkan untuk tatanan rambut, Sophie membiarkan rambut blondenya terurai. Tak ketinggalan anting-anting etnik khas India menghiasi telinganya.

Sementara Chopra mengenakan busana berwarna kuning dari Abu Jani Sandeep Khosla untuk upacara Mehendinya.

Ini bukan kali pertama Sophie Turner mengenakan busana tradisional khas India. Beberapa waktu lalu bersama sang kekasih Joe Jonas, Aktris berusia 22 tahun tersebut sempat mengenakan gaun tradisonal India bewarna merah pada upacara Puja, di kediaman Chopra di Juhu, Mumbai, Rabu (28/11). Aktris muda ini tampak sangat menikmati tampilannya dalam berbagai busana adat India tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed