by

G-Squad, Koleksi Sport Watch Terbaru dari Casio G-Shock

-LIFESTYLE-87 views

Liputanviral – Satu lagi pilihan sport watch yang patut untuk Anda lirik di penghujung 2018.

Untuk pertama kalinya sejak 35 tahun berdiri, Casio meluncurkan G-Squad. Ini merupakan seri terbaru G-Shock yang dilengkapi fitur step tracker, heart rate, dan calories counter yang cocok untuk Anda penyuka olahraga.

Setiap langkah dan kalori yang terbakar akan tertera di layar jam dan aplikasi G-Shock Connected. Ini merupakan aplikasi resmi G-Shock dan Baby-G yang bisa Anda unduh di smartphone masing-masing.

Ada tiga tipe jam G-Squad yang bisa Anda pilih. Yaitu G-Shock GBA-800 dan GBD-800 untuk pria dan Baby-G BSA-B100 untuk perempuan.

Layaknya G-Shock pada umumnya, varian G-Squad juga dirancang tahan guncangan, dengan bezel dan tali jam yang terbuat dari resin. G-Squad water resistant hingga kedalaman 200 meter, sehingga aman untuk dipakai saat snorkeling atau berenang. Sedangkan Baby-G tahan hingga kedalaman 100 meter saja, lengkap dengan fitur timer dan stop watch.

“Juga ada fungsi Step Reminder. Jadi kalau Anda memasukkan target 5 ribu langkah per hari di aplikasi G-Shock Connected, akan ada alarm berbunyi untuk mengingatkan,” ujar Destria Ray, Bussiness Relation Manager Casio Singapore-Jakarta Representative office, saat dijumpai Liputanviral.com di Gya Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Jumlah langkah Anda dihitung menggunakan grafik yang menunjukkan lima level Metabolic Equivalent (MET).

“Langkah dihitung berdasarkan gerakan yang sudah kita lakukan. Ada getaran tertentu yang sudah terprogram dan terekam otomatis oleh G-squad,” terangnya lagi.

Uniknya lagi, sport watch teranyar Casio ini juga dilengkapi fitur Phone Finder. Anda hanya perlu menghubungkan G-Squad dengan smartphone lewat sambungan bluetooth.

“Tinggal letakkan smartphone yang sudah diconnect. Kalau misalnya ketinggalan, bisa dilacak menggunakan lewat bluetooth. Tinggal pencet satu tombol (di jam tangan) selama lima detik, smartphone akan langsung berbunyi. Bisa disetting langsung,” papar Destria.

Tergoda dengan fitur yang ditawarkan G-Squad?

Ada sebelas warna yang bisa Anda pilih. Seperti hitam, kuning, merah, hingga putih.

G-Shock GBA-800 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2,279 juta. Sedangkan GBD-800 dibanderol Rp 1,799 juta, dan BSA-B100 dibanderol Rp 2,349 juta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed