by

Dekati Callum Hudson-Odoi, Bayern Munich Bisa Dilaporkan Ke FIFA

-SPORT-92 views

Liputanviral – Jika ada bukti Bayern mendekati sang youngster secara ilegal, Chelsea siap membawa masalah ini ke ranah hukum.

Chelsea tidak akan ragu untuk melaporkan Bayern Munich ke FIFA jika raksasa Jerman itu terbukti melakukan kecurangan dalam upaya mendatangkan Callum Hudson-Odoi.

Koresponden Chelsea untuk Goal melaporkan, ada kemungkinan Bayern melakukan pendekatan secara ilegal terhadap youngster Chelsea itu. Jika ada bukti yang mengarah ke sana, maka Chelsea siap membawa masalah ini ke jalur hukum.

Chelsea khawatir, Bayern sudah mengontak langsung sang pemain tanpa izin dari mereka, sebuah tindakan yang melanggar aturan transfer pemain. Hudson-Odoi sendiri masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga musim panas 2020.

Sebelumnya, Bayern santer dikaitkan dengan Hudson-Odoi pada bursa transfer Januari ini. Direktur olahraga klub Hasan Salihamidzic mengonfirmasi bahwa pihaknya sangat berminat terhadap sayap berusia 18 tahun ini.

Bayern disebut-sebut sudah mengajukan tawaran keempat senilai £35 juta untuk bisa memboyong Hudson-Odoi. Sang pemain juga dijanjikan bakal mendapat jersey nomor pungung 10 jika bersedia hijrah ke Allianz Arena.

Jendela transfer musim dingin kali ini bakal menjadi agenda sibuk buat The Blues. Selain Hudson-Odoi, Chelsea juga bersiap kehilangan Cesc Fabregas, Alvaro Morata, hingga Davide Zappacosta.

Untuk pemain masuk, Chelsea baru saja meresmikan pembelian Christian Pulisic dan diprediksi akan terus menambah amunisi baru di mana Gonzalo Higuain, Elseid Hysaj, Nicolo Barella masuk dalam radar transfer mereka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed