by

Cut Mini Suarakan Semangat Mengejar Mimpi Melalui Gerakan Sosial #KejarMimpi

-LIFESTYLE-160 views

Liputanviral – Tahun 2016 kemarin adalah tahun yang sangat sempurna bagi Cut Mini. Mulai bermain layar lebar tahun 2003, karir Cut Mini ini naik turun dalam dunia perfilman. Sempat mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik pada Indonesian Movie Awards 2009 lewat film Laskar Pelangi (2009), Cut Mini harus menanti hampir tujuh tahun untuk mendapatkan piala yang diidamkannya. Cut Mini sukses mendapatkan Piala Citra sebagai aktris terbaik pada film Athirah (2016).

Dari pengalamannya sebagai salah satu aktris senior Indonesia tersebut, CIMB Niaga bersama Kerja Mimpi berkolaborasi dengan Cut Mini untuk menjadi salah satu brand ambassador. Berbekal pengalamannya menjadi bintang iklan, sinetron, aktris layar lebar, dan sampai sekarang dikenal dengan aktris papan atas, Cut Mini akan menularkan segala mimpinya kepada seluruh anak muda di Indonesia.

Menularkan mimpi ke Medan Hingga ke Bajawa Ngada

Pada bulan November 2017 kemarin, Cut Mini bersama Maudy Ayunda melakukan syuting proyek film dokumenter yang mengambil set di Bajawa, Ngada, Nusa Tenggara Timur. Di sana, Cut Mini dan Maudy Ayunda belajar budaya, kebiasaan orang-orang Flores, dan keduanya mengajar beberapa anak muda untuk berbagi pengalaman.

Seperti dilansir dari sindownews.com, Cut Mini sangat terkesan dengan pengalamannya kali ini. Ini adalah pengalaman pertama kali Cut Mini mengunjungi Bajawa, Ngada. Ketika diwawancarai bagaimana pengalamannya di Bajawa, Cut Mini mengatakan bahwa suasana Flores sangat nyaman dan masyarakatnya bersahabat.

Cut Mini juga menambahkan saat melakukan syuting untuk scene di film dokumenter, dirinya sangat senang karena kebagian scene berinteraksi dengan anak-anak secara langsung.

“Senang banget kebagian scene mendongeng di atas bukit dan juga bagi-bagi buku untuk anak di sekolah SD Inpres Wogo. Saya senang sekali bisa kerja bareng bikin film dokumenter ini,” ujar Cut Mini seperti dilansir dari Liputanviral.com.

Selain melakukan syuting, turun langsung mengajar, dan menularkan mimpi kepada anak-anak di Flores, Cut Mini juga sering melakukan kegiatan sosial bersama Kejar Mimpi. Pada bulan April 2018 kemarin, Cut Mini melakukan volunteering day di SD Al-Hidayah Medan. Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Cut Mini adalah membuka donasi buku, literasi keuangan, dan melakukan story telling.

Dari kegiatan ini, Cut Mini ingin memberitahukan kepada anak-anak bahwa semua orang berhak bermimpi, bahkan kunci kesuksesan di masa mendatang adalah mimpi yang sejak dini. Setelah melakukan volunteering day di Medan, acara ditutup dengan konser untuk para nasabah CIMB Niaga.

Cut Mini adalah sosok yang sempurna bagi kamu yang ingin mempunyai sosok inspiratif di dalam bidang entertainment. Secara sabar, tekun, dan fokus di dalam bidangnya, pada akhirnya Cut Mini berhasil mendapatkan gelar yang diimpikannya. Semoga kamu terinspirasi dengan kisah Cut Mini dan semakin semangat kejar mimpi ya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed