by

Buat Pernikahan Tema Pokémon, Wedding Planner Ini Sajikan Kue Pengantin ‘Pikachu’

-FOOD-76 views

Liputanviral Wedding planner ini tawarkan konsep pernikahan unik yang cocok bagi penggemar Pokémon. Dekorasi pesta pernikahan itu akan didominasi si kuning Pikachu!

Tema dari pesta pernikahan yang berlangsung sekali seumur hidup biasanya disesuaikan dengan keinginan calon pengantin. Tapi terkadang sulit untuk membuat pesta pernikahan bertema film kartun.

Tapi wedding planner asal Jepang ini justru menawarkan paket pesta pernikahan bertema sosok kuning menggemaskan Pikachu. Tak hanya memiliki dekorasi berbentuk pikachu, kue pernikahannya pun didominasi warna kuning. Tentunya lengkap dengan hiasan seperti poké ball.

Wedding planner itu bernama Escrit. Escrit menawarkan paket pernikahan tema Pikachu ini di berbagai lokasi pernikahan wilayah Tokyo, Osaka, Yokohama, Nagoya, Sendai hingga Okinawa.

Paket pernikahan tersebut sudah termasuk kartu undangan dan pamflet acara yang dihiasi dengan ilustrasi ekor Pikachu plus hamparan bunga. Yang paling menarik perhatian ialah kue pengantin bertema Pikachunya. Kue itu dibuat dalam tiga tumpuk kue bundar berbeda ukuran. Makin atas, kue tersebut berukuran makin kecil.

Kue tersebut berselimut krim berwarna kuning lembut. Kemudian dihias dengan irisan buah jeruk. Bola-bola kecil berbentuk poké balls di sana merupakan macaron.

Di bagian tengah kue, sengaja diletakkan cokelat putih bulat bergambar dua ekor Pikachu. Pikachu yang mengenakan tudung kepala diibaratkan pengantin wanita. Menggemaskan, bukan?

Tak hanya kue pengantinnya saja yang menarik perhatian, tapi juga hidangan penutup yang dibagikan untuk para tamu. Sebab dessert itu tak kalah menggemaskan.

Pihak Escrit sengaja membuat dessert dari tumpukan marshmallow, macaron, cokelat hingga potongan buah stroberi. Terdapat gambar wajah Pikachu laki-laki dan perempuan di atas piring, tepat samping dessert manis itu.

Paket pernikahan tema Pikachu ini rencanannya baru bisa dipesan pada 27 Februari mendatang. Siapapun yang tertarik, cukup mengunjungi situs resmi Escrit.

Comment

Leave a Reply

News Feed