by

Brahim Diaz Merapat ke Real Madrid?

-SPORT-78 views

Liputanviral – Spekualsi mengenai masa depan Brahim Diaz menemui titik terang. Pemain muda Manchester City itu dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim nanti.

Diaz sendiri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Manchester City. Ia pertama kali debut di tim utama The Citizens di akhir tahun 2016silam.

Diaz sendiri masa depannya tengah menemui tanda tanya. Pasalnya ia belum kunjung mau menambah masa baktinya di Etihad Stadium yang habis pada musim panas nanti.

Dilansir The Daily Mail, sudah ada klub yang saat ini mengincar tanda tangan Diaz. Mereka adalah raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mengapa Real Madrid menginginkan sosok Diaz?

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tertarik mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu karena mereka minim stok playmaker di tim mereka.

Sejauh ini hanya ada dua nama yang berperan sebagai playmaker di Real Madrid. Mereka adalah Isco dan James Rodriguez.

Namun nama terakhir dikabarkan tidak akan kembali ke Santiago Bernabeu, sehingga Santiago Solari merasa membutuhkan playmaker baru untuk tim mereka.

Target Lama

Menurut laporan yang sama, ini bukan kali pertama Real Madrid mengincar Brahim Diaz. El Real kabarnya sempat mengincar sang pemain pada tahun 2015 silam.

Pada saat itu, Diaz yang membela tim junior Malaga menarik perhatian tim pelatih Castilla Real Madrid. Alhasil mereka mencoba untuk menawar sang pemain pada saat itu.

Namun pihak Malaga ogah melepaskan Diaz ke Madrid. Alhasil mereka lebih memilih menjualnya ke Manchester City.

Butuh Jaminan

Diaz sendiri kabarnya siap menambah masa baktinya di Etihad Staidum jika Pep Guardiola berani memberikan jaminan jam bermain kepada dirinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed