by

Biasa Ditemani Istri, Kini Mandala Shoji Tidur Bareng Preman Priuk Hingga Anak Buah Hercules

-SELEB-153 views

Liputanviral – Sudah seminggu Mandala Shoji menghuni Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dalam satu ruangan, Mandala tidur dengan sembilan orang. Biasa tidur ditemani istri dan anak, kini host tampan itu sekamar dengan mantan pembunuh, pencuri, hingga preman Priuk.

“Jadi biasanya tidur sama istri dan anak, sekarang tidur bareng anggota geng kapak merah, orang tatoan, mantan pembunuh, pencuri, hingga preman Priuk, serta anak buah Hercules. Mandala bilang seru, karena mereka semua sekarang teman ngobrol,” ucap Marida Dhenova, istri Mandala ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Selain tidur bareng tahanan, Mandala juga mengajak teman sekamarnya salat dan baca Alquran. Bahkan tahanan lain bilang Mandala sengaja dikirim Tuhan ke Rutan Salemba untuk dakwah.

Legawa menerima hukuman penjara karena dianggap menyalahi aturan kampanye, Mandala bahkan disebut lebih tabah daripada istri. Terbukti ketika kunjungan, sang istri selalu dikuatkan Mandala.


“Sebenernya kebalik, bukan aku menguatkan Mandala, justru Mandala yang menguatkan. Kalau Mandala kuat, suamiku luar biasa. Dia nggak ngeluh sama sekali, makan porsi seadanya. Tapi dia diperlakukan sangat baik, jauh dari premanisme dan diperlakukan sama,” pungkas istri Mandala.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed