by

Berbagi Tips, Victoria Beckham Rilis Saluran YouTube Ofisial

-LIFESTYLE-31 views

Liputanviral – Victoria Beckham merilis saluran YouTube ofisialnya. Saluran anyar yang bakal diisi dengan berbagai tutorial fesyen dan makeup itu diluncurkan demi memuaskan keinginan penggemar.

Kabar itu diumumkan melalui sebuah unggahan video pendek dalam akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Dalam video itu, Victoria tengah berbincang dengan Direktur Mode dan Kecantikan YouTube, Derek Blasberg.

“Hari ini saya punya kabar spesial untuk dibagikan. Saya akan meluncurkan saluran YouTube yang berisi tutorial kecantikan, tips fesyen, dan banyak hal lagi dari saya,” tulis Victoria dalam akun Instagram-nya pada 24 November lalu

 


Cuplikan video itu diambil saat gelaran London Fashion Week pada September lalu. Kala itu, Victoria merayakan satu dekade bisnis fesyennya, Victoria Beckham.

Dalam video tersebut, Victoria berbicara pada Blasberg soal ‘babak anyar’ kehidupannya. “Saya benar-benar melakukan segala sesuatu yang saya ingin lakukan,” kata dia.

Ikon mode yang satu itu juga menyatakan kegembiaannya karena dapat menggunakan platform media sosial untuk terhubungan dengan pelanggan. “Saya benar-benar bersemangat menjangkau pelanggan dan mengenalnya lebih baik,” kata Victoria

Di saluran YouTube anyarnya, Victoria telah memiliki lebih dari 23 ribu pelanggan. Puluhan ribu pelanggan itu dipersilakan untuk menyaksikan bagian-bagian kecil kehidupan Victoria melalui tutorial makeup yang diunggahnya.

Victoria berharap, peluncuran saluran YouTube ini bakal jauh lebih personal dengan konten-konten yang diproduksinya sendiri.

Sejauh ini, kabar tersebut disambut sukacita oleh para penggemar Victoria. Video pertama dalam saluran YouTube-nya telah ditonton lebih dari 20 ribu kali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed