by

Berbagai Kegiatan Seru Malam Hari di Universal Studios Singapura

-TRAVEL-27 views

LiputanViral – Universal Studios Singapura adalah taman rekreasi yang terkenal dan menjadi tujuan favorit wisatawan, khusus di kawasan Asia Tenggara. Tempat ini adalah taman hiburan bertema film pertama di Asia Tenggara, yang mana pengunjung dapat menemukan wahana dengan teknologi canggih seperti di Sci-Fi City dengan wahana Transformers yang terkenal. 

Tidak hanya menarik pada siang hari, Universal Studios Singapura juga menakjubkan pada malam hari. Dilansir dari laman resmi Resorts World Sentosa pada Jumat (22/3/2019), ada beberapa aktivitas seru yang bisa jadi alternatif menikmati malam di Universal Studios Singapura, misalnya Hollywood Dreams Parade.

Seperti diketahui, Universal Studios Singapura adalah salah satu tempat terbaik bagi pencinta film-film Hollywood. Tidak hanya menonton film, di sini film-film Hollywood juga disajikan dalam bentuk parade, yaitu Hollywood Dreams Parade.

Film seperti Madagascar, Revenge of the Mummy, Jurassic Park, atau Shrek akan terlihat nyata di Hollywood Dreams Parade. Ada lebih dari 100 karakter film diiringi tata lampu yang menakjubkan. Parade ini digelar pada hari Jumat, Sabtu, dan hari libur nasional tertentu mulai jam 8 malam. 

Usai menyaksikan parade, traveler bisa menikmati malam sambil menonton band yang digelar mulai pukul 8 malam. Puncaknya ada pesta kembang api spektakuler pada pukul 10 malam yang patut sangat sayang untuk dilewatkan. 

Sambil menikmati kegiatan malam seru di Universal Studios, wisatawan Singapura juga dapat mencoba tempat kuliner yang ada, misalnya Kentang Keju Emas atau Popcorn Chicken Cone yang asik menikmati sambil menonton pesta kembang api.

Jangan lupa untuk memanfaatkan momen-momen yang sulit untuk mendapatkan foto-foto yang menakjubkan. Agar hasil foto dapat memaksimalkan perangkat foto yang mendukung, misalnya dengan menggunakan kamera OPPO F11 Pro. 

Fitur Super Night Mode pada OPPO F11 Pro akan berpadu dengan AI Ultra-Clear Engine yang mengumpulkan objek dan mengoptimalkan pengaturan. Fitur ini juga akan membantu mengoptimalkan gambar selama paparan panjang dan kinerja cahaya rendah. 

Selain itu dengan Pemetaan Warna ditambah dengan 48MP, OPPO seri F11 memiliki kombinasi peranti keras dan peranti lunak yang memungkinkan pengguna menggunakan foto potret malam hari yang tajam dan menakjubkan dengan mudah.

Comment

Leave a Reply

News Feed