by

Bagaimana Cara MU Redam Tottenham?

-SPORT-72 views

Liputanviral – Tottenham Hotspur sedang bagus-bagusnya saat menjamu Manchester United. Asisten manajer MU Michael Carrick tetap optimistis timnya akan mampu merebut tiga poin.

MU akan menantang Tottenham dengan menyambangi Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Tottenham menjadi ujian sesungguhnya bagi MU setelah meraih lima kemenangan beruntun di bawah arahan caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini Setan Merah masih di peringkat keenam klasemen dengan 38 poin, tertinggal enam poin dari Chelsea di posisi empat dan 10 poin dari Tottenham di peringkat ketiga. Angka penuh akan terus membuka peluang MU finis di papan atas di akhir musim ini.

Akan tetapi, Tottenham akan menghadirkan tantangan besar. The Lilywhites tidak terkalahkan dalam enam laga kandang melawan MU sejak 2012, termasuk memenangi tiga di antaranya secara berturut-turut.

Selain itu, Spurs cuma sekali kalah dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya dengan mendulang enam kemenangan. Pasukan Mauricio Pochettino tersebut juga menjadi tim tersubur ketiga di Premier League usai melesakkan 46 gol, setelah Liverpool (49) dan Manchester City (56).

“Selalu menyenangkan bermain melawan mereka tapi, saat ini, itu adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami,” Carrick menjelaskan kepada MUTV di Dubai. “Mereka sedang dalam performa bagus dan kami juga sedang bagus jadi pertandingannya akan hebat pula.”

“Kami butuh tiga poin dan itu fokus saya, karena kemenangan akan, mudah-mudahan, menjadi momentum bagus sampai akhir musim.”

“Pertandingan akan berat dan kami tahu apa yang akan kami hadapi. Mereka sedang bagus, berbahaya, dan bisa mencetak banyak gol. Mereka punya ancaman di seluruh tim. Kami akan siap tapi ini tentang kami. Kami punya ancaman dari seluruh sudut dan itu yang sedang kami coba maksimalkan,” lanjut Carrick.

“Kepercayaan diri dan keyakinan dirasakan skuat. Beberapa kemenangan membuat perbedaan besar pada setiap pemain, juga untuk tim. Jadi kami perlu mempertahankannya,” lugas mantan pemain MU dan Tottenham itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed