by

Arsenal Berhasil Yakinkan Denis Suarez

-SPORT-61 views

Liputanviral – Arsenal dikabarkan kian dekat dengan transfer Denis Suarez dari Barcelona.

Arsenal kian dekat dengan transfer pinjaman Denis Suarez setelah Unai Emery meyakinkan sang winger Barcelona, diungkap oleh Goal.

Emery sudah mengonfirmasi dalam jumpa pers, Gunners takkan melakukan transfer permanen di bursa musim dingin. Adapun transfer pinjaman masih terbuka.

Laskar Meriam London itu sudah mendatangkan Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, serta Matteo Guendouzi di musim panas. Namun, uang transfer mereka akan bertambah besar di musim panas mendatang setelah menjalin kerja sama dengan Adidas senilai £300 juta.

Suarez disebut bakal meningkatkan persaingan internal di Arsenal dan bakal berebut posisi dengan Alex Iwobi serta Henrikh Mkhitaryan. Emery pun yakin pada kualitasnya setelah kedua belah pihak pernah bekerja sama di Sevilla pada musim 2014/15.\

“Saya tak tahu situasinya [Suarez] sekarang,” kata Emery. “Kami hanya bisa mendatangkan pemain nanti. Saya tahu klub ini mengerjakan kemungkinan terkait pemain mana yang bisa membantu kami dalam laga besar seperti yang kami butuhkan sekarang.”

Raul Sanilehi, kepala sepakbola Arsenal, sudah memimpin negosiasi dengan Barcelona, tempatnya bekerja selama sembilan tahun di masa lalu.

Kontrak Suarez sendiri akan berakhir pada musim panas 2020, itu berarti ada opsi pembelian yang diselipkan dalam kesepakatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed