by

Anda Jomblo? Ini 5 Cara Tetap Bahagia Saat Valentine

-HEALTH-100 views

Liputanviral – Meski tradisi Valentine kerap ditentang di Indonesia, tak bisa menutup mata, masih banyak orang yang dengan suka cita ikut merayakan tradisi ini. Identik sebagai hari yang dirayakan untuk mereka yang memiliki pasangan, ternyata menjadi jomblo tetap bisa ikut merayakan dengan cara yang tak kalah seru.

Oleh karena itu, daripada terjebak oleh kenangan sang mantan, bagi mereka yang single dapat memilih Hari Valentine menjadi sangat menyenangkan dengan memanjakan diri sendiri. Selain itu, dengan memanjakan diri sendiri, mereka juga mungkin dapat menemukan beberapa fakta yang menarik tentang kepribadiannya.

Berikut adalah beberapa hal sederhana namun luar biasa yang dapat dilakukan seorang diri untuk merayakan Hari Kasih Sayang secara menyenangkan.

1. Lakukan perjalanan solo untuk menemukan jati diri sendiri

Banyak orang sering berbicara bahwa setidaknya kita harus melakukan perjalanan seorang diri (solo trip), walaupun itu sekali seumur hidup. Maka, mengapa tidak melakukannya di Hari Valentine ini? Sejenak terlepas dari semua hingar bingar keseharian dan pergi untuk menjelajahi destinasi tenang serta menyenangkan, bahkan pergi ke destinasi yang belum pernah kita singgahi

Lantas, yang kita butuhkan adalah ponsel pintar, untuk melakukan semua pemesanan melalui aplikasi, baik itu untuk tiket penerbangan, transportasi lokal, menunjukkan perjalanan terdekat.

2. Saatnya spa

Setelah sibuk dengan rutinitas sehari-hari hingga sering melupakan perawatan bagi tubuh, maka sekarang saatnya untuk memanjakan diri kita dengan rutinitas spa yang baik dan singkirkan semua beban pikiran. Anda dapat memanjakan diri atau duduk santai di rumah dengan hanya memesan layanan spa melalui aplikasi.

3. Movie marathon

Nikmati waktu berkualitas dengan diri sendiri sembari menonton film favorit dan menikmati santapan favorit secara bersamaan pastinya akan memberikan efek positif secara emosional. Kehadiran teknologi pun telah membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Berbagai penyedia layanan streaming video-on-demand (VOD) juga akan membiarkan kita bermanja-manja dengan tempat tidur dan menikmati film secara marathon, keberadaan aplikasi pemesanan makanan atau pesan antar semakin memanjakan kita dengan mengantarkan santapan favorit di depan pintu. Jadi, kita tidak perlu melakukan apa pun selain hanya mengetukkan jari pada beberapa aplikasi di ponsel kita.

4. Berbelanja

Saatnya untuk memberikan hadiah istimewa untuk diri sendiri. Bayangkan diskon di semua platform e-commerce dan pastinya kita suka untuk memanjakan diri dengan pakaian baru, gadget, sepatu, perhiasan dan masih banyak lagi. Tidak perlu harus menjadi Santa Claus di bulan Desember, karena Februari adalah bulan penuh kasih sayang, termasuk saatnya untuk menyayangi diri sendiri.

5. Bagaimana dengan geng single?

Apakah kita satu-satunya single yang ada di sekitar? Tentunya tidak. Temukan teman sesama single dan hang out bersama. Pesan tempat di tengah kota untuk berpesta semalaman atau pesan penginapan dengan tipe rumah yang lokasinya cukup jauh dari rumah Anda. Pergi menjauh dari rumah bersama dengan layanan terbaik dapat menjadi pilihan tepat untuk membuat pesta piyama, maraton film, dan api unggun dengan geng single Anda menjadi sempurna dan semakin menyenangkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed