by

Alasan di Balik Sifat Pangeran Harry yang Protektif pada Meghan Markle

-LIFESTYLE-107 views

Liputanviral – Kabar tentang rencana perpindahan tempat tinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle dari wilayah Istana Kensington, sempat mengundang gosip yang tak sedap terhadang sang Duchess of Sussex.

Perpindahan tersebut mengejutkan bagi penggemar keluarga Kerajaan Inggris, mengingat keduanya tinggal bertetangga dengan keluarga Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton. Sayang, rumor berkembang bahwa terhadap ketegangan hubungan antara Meghan dan Kate, meski hal tersebut sudah dibantah secara mentah-mentah oleh Istana Buckhingham.

Namun, nyatanya, perpindahan the Duke and Duchess of Sussex dari Kensington ke Frogmore Cottage bukanlah karena gosip ketegangan tersebut. Ini merupakan langkah Pangeran Harry dalam upaya melindungi Meghan Markle dan keluarga kecilnya nanti.

Dilansir Harper’s Bazaar, hal ini diberitakan langsung oleh Emily Andrews, wartawan Istana Inggris, lewat sumber kerajaan.

“Menurut saya, Harry merasa bahwa ia tak bisa melindungi sang ibu saat ia masih hidup dulu, sehingga ia menjaga Meghan, istrinya, secara totalitas. Ini caranya untuk menebus perlindungan (terhadap Putri Diana),” papar sumber Kerajaan Inggris kepada Emily.

Putri Diana yang meninggal akibat kecelakaan tragis pada 1997 setelah dikejar dan menghindari paparazzi memang menjadi sosok yang selalu dikerumuni oleh publik dan media sepanjang hidupnya. Baik Pangeran Harry maupun Pangeran William sering menyampaikan efek menyakitkan yang terjadi pada keluarganya akibat hal tersebut.

Kedekatan Pangeran Harry kepada sang ibu pun tak bisa diragukan. Berbagai foto masa kecil Pangeran Harry dengan Putri Diana membuktikan cinta yang mereka miliki satu sama lain. Oleh karena itu, karena perasaan tak bisa melindungi sang ibu, Harry berikan itu kepada istrinya sekarang.

Emily menambahkan, Pangeran Harry seringkali merasa bingung dan sensitif terhadap segala kritik yang diberikan kepada Meghan, saat sang istri tak melakukan kesalahan apa pun.

Kabarnya, sifat protektif terhadap Meghan ini juga ia perlihatkan ketika sang kakak, Pangeran William, memperlihatkan keraguan akan hubungan Harry dan Meghan. Harry menganggap bahwa William tidak menyukai Meghan. Namun Harry tetap kukuh dan mempertahankan perempuan yang dicintainya.

“Harry sangat mencintai Meghan,” tambah sumber kerajaan tersebut.

Perpindahannya ke Frogmore Cottage di wilayah Windsor adalah langkah Pangeran Harry untuk hidup bersama istri dan calon anaknya kelak agar jauh dari sorotan kehidupan bangsawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed