by

5 Oleh-oleh Unik Khas Jepang Ini Bisa Kamu Peroleh di Bandara Narita

-TRAVEL-104 views

Liputanviral – Rasanya tidak akan pernah cukup waktu liburan yang kamu miliki untuk mengeksplor semua keindahan yang dimiliki Si Negeri Sakura ini. Tidak ada satu pun tempat yang tidak bisa kamu nikmati disana. Bahkan terlalu asyiknya menikmati keindahan tempat wisata di Jepang biasanya menyebabkan para wisatawan tidak sempat atau lupa membeli oleh-oleh untuk teman ataupun keluarga di rumah.

Eits, jangan panik, sebagai alternatif agar tidak pulang dengan tangan hampa, ternyata ada oleh-oleh khas Jepang yang bisa dibeli di bandara Narita menjelang kepulanganmu ke Tanah Air lho. Simak, ya.

1. Kit Kat Jepang

Kitkat asal Jepang pasti memiliki rasa yang khas dan tentunya berbeda dengan Kitkat yang ada di Indonesia. Tak perlu bersusah payah mencarinya ke seluruh supermarket yang ada di Jepang karena Kitkat sudah tersedia di Bandara Narita dengan rasa yang sangat lengkap.

Supaya tidak meninggalkan kesan khas Jepang pada oleh-oleh yang kamu bawa, belilah Kitkat dengan rasa shoyu, wasabi atau miso soup.

2. Teh Jepang

Meskipun teh di Indonesia keberadaannya sudah sangat menjamur, tapi tidak ada salahnya lho jika kamu membeli teh Jepang sebagai oleh-oleh untuk keluarga di Indonesia. Tentunya ada perbedaan rasa antara teh Jepang dan teh Indonesia. Apalagi teh Jepang memiliki beragam aroma dan kemasan yang sangat bervariasi seperti teh dalam botol lemon, botol green tea, teh gyokuro dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Souvenir original dari Vanilla Air

Vanilla Air merupakan maskapai penerbangan yang terkenal selalu menawarkan tarif yang rendah. Maskapai ini membuka sebuah toko souvenir di area bandara Narita. Banyak sekali barang-barang lucu dan unik yang mereka jual di toko tersebut dan selalu mengeluarkan edisi khusus. Tas dari toko ini adalah barang yang paling banyak dibeli untuk oleh-oleh.

4. Travel Goods by B Jirushi Yoshida

Selain toko souvenir dari Vanilla Air, di dalam bandara Narita juga ada toko fashion dengan model terkini bernama B Jirushi Yoshida. Banyak sekali produk keren dengan desain stylish yang bisa kamu pilih, seperti tas, aneka macam souvenir, totebag Narita dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. Souvenir Unik dari Airport Store United Arrows

Toko ini menjual aneka macam produk fashion dan sering mengadakan promo diskon harga, lho. Produk yang paling digemari adalah totebag khusus dan keren dari brand GNUOYP. Memang harganya cukup merogoh kocek yaitu sekitar Rp500.000 an, namun jika diberikan untuk orang tercinta rasanya tidak masalah, ya.

Nah, itulah jenis oleh-oleh yang bisa dibeli di bandara Narita apabila kamu tidak sempat membeli oleh-oleh di Jepang. Lucu dan unik semua, bukan?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed