by

5 Langkah ‘Dirty Talk’ Walaupun Kamu Malu Banget Memulainya

-HEALTH-26 views

Liputanviral – Dear, dear, sesuatu yang baru saat bercinta kadang dibutuhkan untuk membuat suasana jadi lebih menyenangkan dan semakin didambakan. Hal yang sering dilakukan oleh wanita atau lelaki yang ingin sesi bercinta makin panas adalah dengan mengeluarkan kata-kata ‘kotor’ atau dirty talk.

Tapi bagaimana jadinya kalau kamu seorang pemalu? Mungkin akan sedikit sulit untuk memulainya karena kamu takut ditertawakan atau jadi terkesan… aneh?

1. Mulai dengan deskripsikan apa yang kamu lakukan

Kalau kamu benar-benar pemula atau ingin mencoba dirty talk, mulailah dengan hal yang mudah dilakukan: mendeskripsikan apa yang sedang kamu lakukan.

Seperti halnya saat melakukan phone sex, kamu bisa melakukannya dengan lebih halus tanpa terkesan berlebihan. Katakan, “aku enggak sabar liat kamu lepas pakaianmu,” sebenarnya sudah bisa jadi langkah awal untuk memulainya pada pengantin baru yang masih suka malu-malu.

2. Mulailah memperkaya kosa kata

Ketika berhasil melakukan langkah pertama, kamu bisa membuatnya semakin ‘panas’ dengan menggunakan beberapa kata-kata yang membuat suasana jadi makin terasa membara. Itulah mengapa dirty talk sering disebut permainan kata yang membutuhkan seni.

Ya enggak harus jadi berlebihan menggunakan kalimat-kalimat sastra yang bikin kening pasangan malah mengkerut juga. Kuncinya satu, kamu hanya harus percaya diri mengungkapkannya.

Kamu merasa kalimat yang kamu ucapkan ‘aneh’? Tak perlu dipikirkan, tertawakan saja bersama pasangan dan itu akan berlalu begitu saja. Percayalah.

3. “Sayang, baca novel erotis, yuk?”

Dengan baca novel erotis, kamu dan pasangan bisa menemukan kata-kata yang mungkin bisa membangkitkan gairah atau justru bikin semburan tawa. Di sini, kamu bisa tahu mana yang ‘yay’ untuk si dia dan mana yang ‘meh’ untuknya.

Lagi pula, ini juga membantu kamu yang masih sangat baru dalam urusan seks, akan ada banyak kosa kata baru yang sudah masuk dalam ‘kamus’ otakmu.

4. Role play?

Akan menyenangkan karena kamu bisa memilih peran apapun yang kamu inginkan, dan secara tidak langsung kamu juga mengucapkan kata-kata yang ‘berbeda’ dari biasanya. Bagaimana, kedengarannya ‘nakal’ kan?

Ya tapi jangan dipaksakan, kalau memang berujung pada hal yang ‘cringe-worthy’, kamu bisa menghentikannya (untuk saat itu atau selamanya) dan berganti dengan peran lain yang lebih sesuai.

5. Jangan ragu, diskusi

Pasangan baru, tentunya akan sangat malu untuk membicarakan mengenai ini. Tapi harus, demi kehidupan seks dan dirty talk yang mulus di sesi selanjutnya.

Kalau kamu menemukan kata-kata yang bikin kamu turn off waktu mendengarnya dari istri atau suamimu (contoh: aku rindu marshmallow-mu — ya, yang dia maksud itu bokongmu!) sampaikanlah! Ingat ya, pasanganmu juga berhak untuk menyampaikan pendapatnya. Jangan baper-baperan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed