by

5 Keuntungan Saat Kamu Punya Pacar yang Peka & Sensitif, Sudah Tahu?

-LIFESTYLE-67 views

Liputanviral – Gak asik dan bikin males bisa jadi deskripsi singkat bagi kalian yang punya pacar peka dan sensitif. Orang seperti ini biasanya gak punya kekebalan hati layaknya orang lain, mereka cenderung rapuh dan gak bisa diperlakukan sama dengan orang lain.

Rasa capek mungkin bikin kamu kesal saat harus berhadapan dengan mereka setiap saat. Tetapi tahan dulu semua keluh kesahmu, sebab ternyata ada lima keuntungan lho saat kamu memiliki pacar yang peka dan sensitif. Kira-kira kamu merasakannya gak nih?

1. Gak perlu menebar kode keras saat berhadapan sama mereka

Saat orang lain lelah membuat kode khusus biar pasangannya peka, beruntungnya kamu gak akan merasakan hal tersebut. Pacarmu adalah sosok yang sangat tahu apa yang ada di pikiran kalian. Bahkan hanya dengan mengucapkannya sekali, dia bisa mengingatnya hingga waktu yang lama. Bahagia banget deh bagi kamu yang punya pacar seperti mereka!

2. Selalu merasa dihargai dan dianggap sebagai seorang pacar

Banyak orang yang gak tau bagaimana cara menghargai pasangan agar mereka merasa dianggap. Hal-hal seperti ini merupakan salah satu faktor penting dalam keharmonisan hubungan. Nah, mereka yang berkepribadian sensitif dan peka adalah ahlinya membuat pacar merasa dihargai. Mereka akan merespon dan menuruti apa yang kamu bicarakan, mengenalkan kamu dengan lingkungan sekitarnya, hingga mengajak kamu ke acara keluarga. Masih yakin kamu akan mengeluh saat punya pacar seperti ini?

3. Mereka akan selalu ada menemani kalian

Mau sedih ataupun senang seseorang yang terlahir dengan tipe seperti ini merupakan pendamping setia. Kamu gak akan merasa dimanfaatkan atau kesepian kalau punya hubungan sama mereka, yang ada justru perasaanmu semakin bertambah setiap harinya. Gak semua orang lho bisa bersikap sehangat ini!

4. Memahami batas-batas tertentu dengan sempurna

Karena punya hati yang sensitif orang seperti ini juga bisa memposisikan diri dengan baik dalam sebuah hubungan. Hal-hal yang bisa dijadikan candaan dan topik pembicaraan adalah hal lucu yang tidak menyinggung, apalagi membahas masa lalu yang bersifat sensitif. Pasangan seperti ini jadi salah satu aset yang berharga dan susah banget lho buat kamu temui di zaman sekarang!

5. Bisa mengetahui isi hati kita yang sebenarnya

Percaya atau tidak mereka yang terlahir dengan tingkat perasa yang tinggi, bisa mendeteksi alias mengetahui apa isi hati kamu yang sebenarnya. Meskipun kamu sudah mencoba berbohong dan mengelak, tapi seorang kekasih yang seperti ini bisa mengenalmu dengan baik. Mereka tau gerak-gerik kamu ketika sedang berbohong, kemampuannya ini sering bikin kita takjub deh punya kekasih yang perhatian kaya mereka.

Sebagai seorang pasangan kamu bisa melihat sisi lain dibalik sebuah kekurangan yang dianggap gak baik sama orang banyak. Jika si dia punya satu sikap yang seperti ini maka terima mereka, sebab secara gak sadar dalam mereka sudah sangat berperan bagi kehidupanmu!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed