by

5 Chef Berkolaborasi Menyediakan Bebek Bali hingga Es Krim Tempe

-FOOD-56 views

LiputanViral – Tiga selebriti chef dan dua pembuat es krim berkolaborasi membuat aneka sajian enak. Aneka makanan ini bisa dicoba di Sana Sini Restaurant, Hotel Pullman , Jakarta. 

Sana Sini Restaurant menghadirkan aneka sajian spesial racikan beberapa chef ternama. Selama periode dua minggu mulai 18-31 Maret 2019, ada Chef Yuda Busatara, Chef Arimbi Nimpuno dan Chef Kevindra Soemantri yang akan meracik hidangan dengan berbagai citarasa.


Tak hanya itu, ada juga dua pembuat es krim yaitu Gupta Sitorus dan Primo Rizky yang siap dengan berbagai rasa es krim yang unik.

Dalam kolaborasi ini, para chef menyajikan makanan sesuai racikan dan masing-masing dari masing-masing. Chef Yuda Bustara membuat hidangan dengan citarasa Bali, Chef Arimbi menyajikan kenyamanan kuliner Betawi, sementara Chef Kevindra menyuguhkan menu ala barat.

Tidak ketinggalan, ada Gupta dan Primo yang dikembalikan berbagai sajian es krim dengan rasa antimainstream. “Harus coba es krim tempe kecap. Rasanya kaya makan tempe bacem tapi dalam bentuk es krim. Ada juga es krim rasa jasuke alias jagung susu keju,” jelas Gupta. 

Beberapa hidangan yang hadir di antara lain Herba Butter Rosted Chicken, Daging Sapi Iga Bakar Kansas, Kerang Bakar Jimbaran, Bebek Bali Sambal Bajak, Semur Betawi, Es Krim Telur Asin, Tempe Kecap Es Krim, dan banyak lagi.

Selain sajian istimewa dari para chef ini, di Sana Sini Restaurant juga bisa menikmati ragam makanan prasmanan yang lengkap. Berbagai hidangan mulai sajian Cina, Jepang hingga Eropa terhidang dengan berpakaian layak. 

Pengalaman menikmati ini bisa dinikmati saat makan malam dengan harga Rp460.000 ++ dan Rp520.000 ++ khusus untuk makan siang di hari Minggu. Untuk pemesanan dan informasi selengkapnya dapat langsung menghubungi (+62 21) 3192 1111 atau H8491-FB3@accor.com. 

Comment

Leave a Reply

News Feed